Juara Lomba Safety Riding, Personel Satlantas Polresta Padang Wakili Polda Sumbar ke Nasional

Aipda Seprozi Lira dari Satlantas Polresta Padang sabet juara II Lomba Safety Riding Tingkat Polda Sumbar. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Aipda Seprozi Lira yang bertugas di Polresta Padang berhasil menjadi juara II dalam lomba Safety Riding Tingkat Polda Sumbar yang digelar di Lapangan GOR H Agus Salim, Selasa (13/6/2023).

Lomba yang diikuti puluhan peserta dari berbagai polres di jajaran Polda Sumbar itu digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Atas keberhasilanya, Aipda Seprozi Lira yang bertugas sehari-hari sebagai personel Unit BM Satlantas ditunjuk mewakili Polda Sumbar dalam lomba serupa di tingkat Nasional pada 15-17 Juni 2023 di Jakarta.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin mengatakan, dirinya bangga dengan prestasi yang telah diraih salah satu personel Satlantas Polresta Padang yang berhasil menjadi juara dalam Lomba Safety Riding Tingkat Polda Sumbar.

“Saya selaku pimpinan turut bangga melihat personel yang berprestasi dan mendapatkan juara dalam ajang ini. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi raihan juara yang didapat salah satu personel Satlantas Polresta Padang,” ujar Alfin. (rdr-007)

Exit mobile version