Polisi masih Kejar Pelaku Percobaan Penculikan Guru Les di Padang

Untuk pelaku diketahui berinisial A yang merupakan mantan pacar korban, hingga saat ini masih diburu petugas.

Tangkapan layar kejadian penculikan yang digagalkan warga di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang. (Foto: Tangkapan Layar)

Tangkapan layar kejadian penculikan yang digagalkan warga di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang. (Foto: Tangkapan Layar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polsek Lubuk Begalung (Lubeg) masih melakukan pengejaran terhadap pelaku percobaan penculikan yang korbannya seorang perempuan yang terjadi di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang pada Senin kemaren (12/6/2023).

Kapolsek Lubukbegalung Kompol Mochammad Rosidi, Rabu (14/6/2023) mengatakan, korban bernama Suchi Ramadhani (26), seorang guru les privat yang tinggal Jalan Anak Air RT 003 RW 005, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Untuk pelaku diketahui berinisial A yang merupakan mantan pacar korban, hingga saat ini masih diburu petugas. Korban sendiri dihadang oleh pelaku saat menuju ke SMK Muhammadiyah untuk mengajar disana.

Berdasarkan keterangan korban di Mapolsek Lubeg, pelaku dan korban ini sudah lama putus, tapi pelaku terus memaksa untuk balikan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami sakit di bagian bahu karena dipegang pelaku dengan paksa.

“Untuk korban masih mengalami trauma, yang jelas pelaku akan terus kita buru, kemanapun dia bersembunyi. Lebih baik menyerahkan diri daripada Tim Phyton kami yang menangkap,” ungkapnya.

Sebelumnya, sebuah video aksi penculikan beredar di Kota Padang. Dalam video itu terlihat seorang perempuan nyaris jadi korban penculikan. Beruntung aksi pelaku digagalkan warga.

Dijelaskan, lokasi kejadian berada di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang. (rdr-007)

Exit mobile version