Perempuan asal Sijunjung Tewas usai Tergilas Truk di Padang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang perempuan bernama Febri Ratih Oktavia (23) meninggal dunia usai tergilas ban truk dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Bypass Kayu Gadang, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Alfin mengatakan, peristiwa itu dilaporkan terjadi pada Sabtu (17/6/2023) sore sekitar pukul 16.50 WIB.

“Yang terlibat kecelakaan itu motor dan truk, korban ada dua orang,” kata Alfin via keterangan tertulis yang diterima Radarsumbar.com, Minggu (18/6/2023).

Ia mengatakan, korban lain dalam peristiwa itu bernama Wira Perdyana (22).

Kedua orang itu, ungkapnya, sama-sama berasal dari Jorong Koto Puntian, Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Sumbar.

Kejadian berawal di saat truk tangki dengan nomor polisi (nopol) BA 8464 SU datang dari arah Simpang Ketaping menuju arah Simpang Kampung Lalang.

Sesampainya, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor dengan nopol BH 4232 UV yang berada di sebelah kiri truk terjatuh hingga tergilas ban belakang sebelah kiri.

Akibat dari kejadian tersebut, korban bernama Febri Ratih Oktavia mengalami kepala pecah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Sementara pengemudi motor mengalami tangan kiri patah, luka di sekitar wajah. Dia dibawa ke RSUP M Djamil Padang,” katanya.

Saat ini, jasad korban Febri sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya. Sementara Wira menjalani perawatan intensif di RSUP M Djamil Padang.

“Polisi masih mencari sopir truk yang kabur itu, untuk motor yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Padang,” tuturnya. (rdr-008)

Exit mobile version