Jaga Silaturahmi, Temu Lintas Alumni SMPN 21 Padang Berjalan Penuh Keakraban

Acara ini terselenggara berkat keinginan bersama untuk tetap menjaga ukhuwah antara alumni lintas angkatan.

Pertemuan lintas alumni SMPN 21 Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Masih dalam suasana bulan Syawal, lintas angkatan alumni SMP N 21 Padang menyelenggarakan acara Taragak Basuo. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu (19/6/2021) kemarin.

Diketuai Beyrut Yendri, acara ini dilangsungkan di salah satu rumah alumni, kawasan Jalan Raya Padang-Indarung, tepatnya Lalang Bandar Buat.

“Acara kali ini kami selenggarakan untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi agar tidak terputus,” ucap Yan begitu ia kerap disapa.

Hal senada juga diutarakan Nelva Yenti. Dia menyebut bahwa acara ini terselenggara berkat keinginan bersama untuk tetap menjaga ukhuwah antara alumni lintas angkatan.

Acara Halal Bihalal ini berlangsung sangat kekeluargaan dengan dihibur acara orgen tunggal dan dihadiri puluhan alumni lintas angkatan.

“Sekiranya ada kekurangan kami selaku panitia dalam penyelengaraan kali ini, kami memohon maaf kepada seluruh alumni yang hadir. Dan kedepannya semoga kedepannya hubungan silaturahmi ini tetap terjaga,” tutup Nelva.

“Tak lupa pula, panitia acara juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur yang telah menyukseskan acara ini,” timpal Yan selaku Ketua Panitia. (*)

Exit mobile version