Residivis yang Pernah Mencuri di Rumah Iki “Ketua Pemuda” Meninggal, Ini Penyebabnya

Jasad sudah diserahkan ke pihak keluarga.

Pelaku pencurian di rumah Iki 'Ketua Pemuda' meninggal dunia. (Foto: Dok. Istimewa)

Pelaku pencurian di rumah Iki 'Ketua Pemuda' meninggal dunia. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polisi melaporkan kematian RY alias Kabau (36) yang terlibat pencurian di rumah seorang anak berkebutuhan khusus bernama Rizky Alfahrindo alias Iki ‘Ketua Pemuda’.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina mengatakan, RY alias Kabau meninggal dunia pada Selasa (4/7/2023) karena mengalami sakit.

“Dia meninggal di RS Bhayangkara Polda Sumbar,” kata Yanti.

Yanti mengatakan, Kabau diketahui mengidap penyakit Hepatitis B dan sudah bolak-balik ke rumah sakit.

“Jasadnya sudah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria nekat menggasak barang berharga di kediaman Rizky Alfahrindo (23) atau yang biasa akrab disapa Iki ‘Ketua Pemuda’.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi di kawasan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Rabu (31/5/2023) dini hari di saat Iki dan keluarganya tengah terlelap.

Usut punya usut, RY (36), warga Kasang itu ternyata pernah juga melakukan aksi serupa dan membuat gaduh warga kawasan Batas Kota, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar.

Terbaru, RY alias Kabau, tertangkap basah usai melakukan pencurian dua telepon seluler (ponsel) dan satu jam tangan di rumah seorang pemuda bernama Rizky Alfahrindo alias Iki ‘Ketua Pemuda’. (rdr-007)

Exit mobile version