Tim Piton Tangkap Pencuri Sepatu dan Buku Pustaka Sekolah di Padang

Pelaku ditangkap tak jauh dari kediamannya.

Pelaku pencurian sepatu dan dokumen sekolah ditangkap. (Foto: Dok. Polsek Lubuk Begalung)

Pelaku pencurian sepatu dan dokumen sekolah ditangkap. (Foto: Dok. Polsek Lubuk Begalung)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polisi menangkap NM (27) karena diduga kuat mencuri sepatu dan sejumlah buku pustaka sekolah di kawasan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Warga Perumahan Wisma Utama itu ditangkap tidak jauh dari kediamannya yang juga berada di Parak Laweh pada Senin (3/7/2023) malam.

“Peristiwa pencurian itu diketahui terjadi pada tanggal 7 Mei 2023 lalu,” kata Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Mochammad Rosidi via keterangan tertulis, Selasa (4/7/2023) malam.

Rosidi mengatakan, pelaku pencurian berinisial NM itu mencuri tiga pasang sepatu dan buku serta dokumen sekolah di kediaman korban.

“Saat itu korban hendak pergi menghadiri resepsi pernikahan dan hendak menggunakan sepatu yang ternyata telah dicuri oleh pelaku,” katanya.

Mulanya, kata eks Kapolsek Banuhampu Sungai Pua tersebut, korban masih mencari-cari keberadaan sepatu tersebut ke dalam garasi.

“Saat di garasi itu, korban juga melihat karung berisi buku pustaka dan dokumen Sekolah Dasar Negeri (10) Mata Air juga ikut hilang,” katanya.

Saat ini, kata Rosidi, pelaku sudah ditangkap dan ditahan pihaknya usai korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Begalung. (rdr-007)

Exit mobile version