Kapolresta Padang Pimpin Serah Terima Kapolsek Padang Barat

Kombes Pol Ferry Harahap mengucapkan selamat kepada Kapolsek Padang Barat yang baru AKP Abdul Kadir Jailani

Acara serah terima Kapolsek Padang Barat dari Kompol Gusdi ke AKP Abdul Kadir Jailani. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Mantan Kasat Reskrim Polres Sijunjung AKP Abdul Kadir Jailani sah menjadi Kapolsek Padang Barat, usai dilakukan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, Selasa (18/7/2023).

Pria yang pernah memimpin Tim Gagak Hitam Polres Padangpariaman dan Tim Harimau Campo Polres Sijunjung ini menggantikan posisi yang ditinggalkan Kompol Gusdi sebelumnya.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap mengucapkan selamat kepada Kapolsek Padang Barat yang baru AKP Abdul Kadir Jailani dan juga kepada Kompol Gusdi yang promosi jabatan menjadi Kabag Ops Polres Solok.

“Mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel,” papar Ferry.

Ferry mengajak kepada seluruh personel untuk memberikan dukungan dan bekerja dengan pejabat yang baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” tutup Kapolresta. (rdr-007)

Exit mobile version