Istri Wapres Bertolak ke Solok, Ditlantas Polda Sumbar Tutup Sejumlah Ruas Jalan

Personel Unit BM Satlantas Polresta Padang melakukan pengamanan jalan. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ditlantas Polda Sumbar melakukan penutupan sejumlah jalan saat kedatangan istri Wakil Presiden, Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin ke Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Dirlanta Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya meminta maaf kepada masyarakat terutama pengendara karena akses lalu lintas menuju Kabupaten Solok akan sedikit terganggu saat kedatangan istri Wapres.

“Ibuk Estu Handayani, istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin diperkirakan akan datang ke Sumbar hari ini. Dia kemudian bertolak menuju Kabupaten Solok dengan agenda membuka sejumlah acara di sana. Kita sudah menyebar, personel di setiap persimpangan jalan yang akan dilalui rombongan istri Wapres,” tuturnya, Kamis (20/7/2023)

Ia mengatakan, saat kedatangan istri Wapres tersebut, akan dilakukan penutupan arus sementara yang akan berlangsung hingga selama 15 menit.

“Kemunkinan beliau sampai di Padang jam 08.30 WIB. Dari BIM langsung mengarah ke Jalan Bypass Padang dan langsung menuju ke Solok,” ujarnya.

Katanya, semua personel Ditlantas Polda Sumbar, hingga polres dan polsek disebar untuk pengamanan arus lalu lintas nanti. “Kami imbau pengendara bersabar,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version