ASN Pemko Padang Ditemukan Meninggal di Terminal Truk, Mulut Keluarkan Darah

Menurut keterangan sejumlah saksi, korban diketahui tidur di kantor terminal itu sejak Rabu (19/7/2023).

ASN Pemko Padang ditemukan meninggal dunia. (Foto: Dok. Polsek Lubuk Kilangan)

ASN Pemko Padang ditemukan meninggal dunia. (Foto: Dok. Polsek Lubuk Kilangan)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Padang ditemukan meninggal dunia di Terminal Truk Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan dengan kondisi mulut mengeluarkan darah.

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada Kamis (20/7/2023) pagi pukul 10.00 WIB dan dibenarkan oleh Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon.

“Iya, benar (ASN Pemko Padang) meninggal dunia,” kata Lija.

Lija mengatakan, ASN yang meninggal itu diketahui bernama Muhammad Ikrar, warga Dadok Tunggul Hitam dan bertugas di Kelurahan Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan.

“Saat ditemukan, mulut korban mengeluarkan cairan hitam bercampur darah. Diduga sakit, korban diduga juga memiliki riwayat penyakit jantung serta diabetes. Menurut keterangan sejumlah saksi, korban diketahui tidur di kantor terminal itu sejak Rabu (19/7/2023),” ucap Kapolsek.

Saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata Lija, korban ditemukan dalam posisi terlentang dengan menggunakan selimut kain panjang.

“Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga, sebelumnya sempat dibawa ke Semen Padang Hospital (SPH) dan dinyatakan meninggal dunia, keluarga menolak untuk visum terhadap korban,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version