Semarakkan HUT ke-354, Pemko Padang Imbau Warga hingga Instansi Pasang Umbul-umbul

Wali Kota Padang Hendri Septa (ANTARA)

Wali Kota Padang Hendri Septa (ANTARA)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan HUT ke-354 Kota Padang, Pemko Padang mengimbau warga Kota Padang, instansi, hotel dan lainnya untuk memasang umbul-umbul di kantornya masing-masing.

“Kami mengajak seluruh instansi yang ada di Kota Padang untuk semarakkan HUT Kota Padang dengan memasang umbul-umbul, stiker, spanduk di kantornya masing-masing,” kata Wali Kota Padang Hendri Septa, Sabtu (29/7/2023).

Untuk pembuatan umbul-umbul dan spanduk serta logo HUT Kota Padang dapat diunduh di
https://drive.google.com/drive/folders/1pNhaU8KxCmLHiuPRWnxWx6USvhakWGul?usp=sharing.

Wako Hendri Septa melanjutkan untuk memeriahkan HUT Kota Padang, Pemko Padang telah merancang sejumlah acara/kegiatan yang dimulai pada 30 Juli hingga 7 Agustus 2023.

Adapun rangkaian acara tersebut diantaranya Padang Fashion Market Day” donor darah, launching 354 buku karya guru se-Kota Padang. Lalu ada anjangsana ke panti asuhan, Festival Randai Mandabua Ombak.

Gowes Siti Nurbaya VII X Race, jalan santai, Festival Bajamba Festival Band Sesi I. Gowes Siti Nurbaya VII Fun Adventure (King Of Mountain).

Lanjutan Festival Band Sesi II, Pawai Telong-Telong dan pertujukan musik campur sari dan KPJ, Rapat Paripurna DPRD HUT Kota Padang, peresmian Call Center 112.

Serta Lomba Drama Kolosal Siti Nurbaya berjudul “Kasih Tak Sampai”. Dan ditutup dengan Festival Siti Nurbaya dengan hiburan permainan KIM. (rdr)

Exit mobile version