Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Masjid Ainul Muttaqin di Pauh Padang

Seperti apa yang dipesankan oleh Pak Prabowo, semua kader Gerindra harus hadir di tengah-tengah masyarakat

Andre Rosiade menyerahkan ambulans untuk Masjid Ainul Muttaqin di Pauh Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Setelah pekan lalu mengantarkan ambulans dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kepada PW Muhammadiyah Sumbar, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade menyerahkan ambulans untuk Masjid Ainul Muttaqin, Kelurahan Koto Luar, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Senin (31/7/2023). Ambulans itu sangat dibutuhkan dan dinanti-nanti oleh masyarakat.

Andre yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar datang didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi, Anggota DPRD Padang Donal Ardi dan sejumlah pengurus Partai Gerindra lainnya baik DPD Sumbar dan DPC Padang. Lokasi yang cukup jauh dari pusat Kota Padang, membuat ambulans sangat bermanfaat bagi warga yang tinggal di antara pabrik PT Semen Padang dan Kampus Unand Padang.

Pengurus Masjid Ainul Muttaqin yang juga Ketua Yayasan Ainul Muttaqin Barokah Eka Putra Kurniadi menyebutkan, tak menyangka masjid mereka dikunjungi Anggota DPR RI Andre Rosiade. Selama ini, masjid itu sangat jarang dikunjungi tokoh-tokoh nasional. Apalagi juga secara langsung menyerahkan satu unit ambulans yang bisa digunakan jamaah masjid dan juga warga Koto Luar.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Andre Rosiade, tokoh Sumbar yang namanya menggema secara nasional. Ambulans ini akan sangat bermanfaat untuk kami di sini. Semoga Pak Andre dan tim sukses selalu dan terus memberikan manfaat untuk masyarakat banyak,” kata Eka mewakili pengurus dan jamaah saat berdialog dengan Andre Rosiade di masjid itu.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi menambahkan, ambulans itu adalah aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada kader Gerindra yang berada di DPRD Padang Donal Ardi. Selanjutnya disampaikan kepada Andre Rosiade. Donal adalah putra asli Pauh yang kinerjanya sangat dirasakan masyarakat di Kecamatan Pauh. Verry juga mengaku salut dengan apa yang terus digerakkan dan dicontohkan Andre Rosiade.

“Kami menilai, apa yang telah dilakukan Ketua DPD Gerindra Andre Rosiade ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ini adalah contoh nyata, bagaimana kader Gerindra begitu bermanfaat untuk masyarakat banyak. Jadi, tak ada keraguan lagi bagi masyarakat untuk tetap bersama Partai Gerindra pada 2024 mendatang,” kata calon anggota DPRD Sumbar Dapil Sumbar 1 (Kota Padang) ini.

Andre Rosiade juga memastikan kepada warga Koto Luar Pauh, apakah merasakan bagaimana kinerja kader Gerindra di lokasi mereka. Serentak warga menyebut, salah satu anggota DPRD Padang dari Gerindra, Donal Ardi sangat berjasa kepada mereka. Jadi, tak akan ada yang berpaling dari partai yang diketuai Prabowo Subianto itu. Bahkan, mereka semakin yakin kalau suara Gerindra akan bertambah pada Pemilu dan Pilpres tahun depan.

“Kami sengaja datang ke Masjid Ainul Muttaqin Koto Luar ini untuk bertemu dengan ibu-ibu dan bapak-bapak jamaah dan warga lainnya. Untuk memastikan, semua elemen di Partai Gerindra bergerak untuk membantu masyarakat. Tidak hanya ambulans ini, kami juga dengar sudah banyak bantuan lainnya dalam bentuk pokir dari anggota DPRD Padang, utamanya Donal Ardi,” kata Anggota Komisi VI DPR yang juga langsung memberikan bantuan untuk majelis taklim dan kegiatan lainnya di masjid itu.

Andre Rosiade berharap, semua kader Partai Gerindra, baik yang anggota Dewan atau yang baru mau maju pada Pemilu 2024, terus bergerak membantu masyarakat. “Seperti apa yang dipesankan oleh Pak Prabowo, semua kader Gerindra harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Apalagi di tengah krisis global yang masih imbas dari pandemi Covid-19 lalu,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (rdr)

Exit mobile version