Indikator Rilis Hasil Survei Capres dan Pileg di Sumbar

Kegiatan tersebut bertajuk 'Peta Elektoral Partai dan Calon Presiden di Sumatera Barat'.

Ilustrasi. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Lembaga Survei Indikator merilis hasil survei calon presiden (Capres) dan pemilihan legislatif (Pileg) di Sumatera Barat (Sumbar).

Jika tak ada aral melintang, hasil survei tersebut dipaparkan secara virtual via Zoom dan kanal YouTube dengan nama pengguna Indikator Politik Indonesia pada Kamis (3/8/2023) siang pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Kegiatan tersebut bertajuk ‘Peta Elektoral Partai dan Calon Presiden di Sumatera Barat’.

Sementara narasumber dalam pemaparan hasil survei itu di antaranya, Peneliti Utama Indikator, Burhanuddin Muhtadi, Peneliti Senior Indikator, Dr Rizki Halida, Pakar Komunikasi Politik, Effendi Gazali.

Selain itu, narasumber lainnya, yakni Direktur Survei dan Data Spektrum Politik, Andri Rusta, Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unand dan dimoderatori oleh Peneliti Indikator, Bawono Kumoro.

Selain via YouTube, masyarakat yang tertarik mengikuti kegiatan tersebut juga bisa via Zoom dengan laman: https://us02web.zoom.us/j/85073851354 dengan Meeting ID: 850-7385-1354

Selain itu, tayangan tersebut juga bisa disaksikan secara langsung via platform Twitter dengan nama pengguna @indikatorcoid. (rdr)

Exit mobile version