Meriahkan HUT RI, Polsek Lubukbegalung Bagi Ratusan Bendera ke Pengendara

Kapolsek Lubukbegalung, Kompol Mochammad Rosidi membagikan bendera merah putih kepada pengendara. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78, jajaran Polsek Lubukbegalung bersama Forkopimca(Forum koordinasi pimpinan kecamatan) membagikan 200 bendera merah putih ke pengendara.

Pembagian bendera merah putih tersebut dilakukan di depan Polsek Lubukbegalung pada Senin (14/8/2023). Terlihat para pengendara senang mendapatkan bendera dan langsung memakainya di kendaraan mereka.

Kapolsek Lubukbegalung, Kompol Mochammad Rosidi mengatakan, kegiatan bagi-bagi bendera merah putih kepada masyarakat pengguna jalan tersebut dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-78 yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menambah kemeriahan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78. Kegiatan ini juga diikuti Pak Camat dan Danramil,” terangnya.

Ia berharap melalui pembagian bendera ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak pernah dengan sejarah dan semakin meningkatkan kecintaan terhadap bangsa.

“Semoga kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat Kota Padang untuk terus berbuat hal positif bagi daerah, sebagai wujud kecintaan terhadap bangsa Indonesia. Khususnya para generasi muda di Kecamatan Lubukbegalung yang merupakan calon penerus bangsa Indonesia,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version