4 Kepala OPD di Padang Segera Dilantik Wali Kota, Ini Daftarnya

Pelantikan tersebut dilakukan di Aula Bagindo Aziz Chan, Kantor Wali Kota Padang.

Plt Kepala BKPSDM dan Inspektur Kota Padang, Arfian. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)

Plt Kepala BKPSDM dan Inspektur Kota Padang, Arfian. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wali Kota Padang, Hendri Septa dijadwalkan melantik empat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Selasa (15/8/2023) siang.

Jika tak ada aral melintang, pelantikan tersebut dilakukan di Aula Bagindo Aziz Chan, Kantor Wali Kota Padang.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Arfian.

“Besok, jika tak ada aral melintang, besok pelantikannya,” kata Arfian dihubungi Radarsumbar.com via seluler, Senin (14/8/2023) sore.

Arfian mengatakan, Wali Kota Padang melantik empat Kepala OPD, yakni Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Sosial (Kadinsos), Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kadiskop UKM) dan Dinas Pertanian (Distan).

“Siapa orangnya, itu masih di tangan Wali Kota Padang, tunggu saja,” katanya.

Sementara untuk posisi kepala OPD lainnya yang kosong, seperti Kepala BKPSDM, Kadis Pertanahan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) masih menunggu.

“Itu nanti kami bersurat lagi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) setelah pelantikan (empat Kepala OPD) ini, nanti juga akan dilakukan lagi seleksi terbuka (Selter), sama dengan yang hendak dilantik ini juga melalui proses Selter,” imbuhnya. (rdr)

Exit mobile version