Alumni SMAN 8 Padang Angkatan 1987-2023 Gelar Reuni Akbar

Ketua umum Alumni SMAN 8 Padang Taufik Hafni melepas peserta jalan santai Reuni Akbar Alumni SMAN 8 Padang 1987-2023. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Alumni SMAN 8 Padang angkatan 1987-2023 mengadakan kegiatan Reuni Akbar, Minggu (27/8/2023). Reuni bertemakan “Tuntaskan Rindu dengan Bertemu” dihadiri ratusan alumni dari angkatan 1987 hingga 2023.

Rangkaian reuni akbar ini diawali dengan jalan santai bertabur hadiah. Setelah itu dilanjutkan dengan games yang telah disiapkan oleh panitia.

Ketua Umum Alumni SMAN 8 Padang Taufik Hafni didampingi Humas Shinzie Virginia menjelaskan, reuni akbar ini merupakan agenda tahunan yang tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Jadi hari ini kita lakukan acara ini sambil memperingati 36 tahun alumni ini berdiri. Semua angkatan bersatu, datang dalam kegiatan ini, dari tahun 1987 sampai tahun 2023. Ratusan alumni hadir dalam kegiatan ini,” jelas Taufik Hafni.

Ia menyebut, dengan adanya acara ini, semua alumni mengenang masa memakai baju abu-abu sehingga rasa persaudaraan yang telah terjalin selama ini semakin kuat.

“Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan kami ke depan terus berkarya, bekerja dan sama-sama saling bersilaturahmi antara satu dengan lain. Alumni SMAN 8 Padang yang hadir terus berkembang. Diperkirakan alumni saat ini sudah mencapai 500 orang,” terang Taufik.

Untuk jalan santai kata Taufik, dimulai dari SMAN 8 Padang dan kembali finish di SMAN 8 Padang. Para peserta tampak antusias. Kegiatan tersebut diawali dengan hiburan dari marching band kebanggaan SMAN 8 Padang.

Kepala SMAN 8 Padang Zahroni mendukung penuh kegiatan reuni akbar tersebut. Dengan kegiatan reuni ini akan terjalim silaturahmi antara alumni dengan para siswa yang masih menempuh pendidikan di SMAN 8 Padang.

“Kami dari pihak sekolah terus mendukung apa yang dilakukan alumni SMAN 8 Padang. Harapan kami melalui kegiatan ini para alumni dan pihak sekolah akan selalu memunculkan program-program untuk kemajuan sekolah,” harapnya. (rdr-007)

Exit mobile version