Wujudkan Generasi Emas 2045, Wako Padang Minta Siswa Isi Waktu dengan Kegiatan Positif

Wako Padang Hendri Septa saat menjadi pembina upacara di SMAN 4 Padang. (Foto: Dok. Diskominfo Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Mewujudkan generasi emas di tahun 2045, Wali Kota Padang Hendri Septa mengimbau kepada siswa di SMAN 4 Kota Padang untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif.

Hal tersebut diungkapkannya saat bertindak sebagai pembina upacara sekaligus menyerahkan 60 E-KTP di Lapangan upacara SMAN 4 Padang, Senin (28/8/2023).

“Marilah kita menghayati dan menghargai jasa pahlawan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya,” kata Wako Hendri Septa.

Hendri Septa menjelaskan saat ini Pemko Padang juga menyerahkan e-KTP bagi pelajar yang telah memasuki usia 17 tahun.

“Ini kegiatan yang unik dan satu-satunya di Sumbar. Saat ini Pemko Padang berupaya menyelesaikan program unggulan dan pembangunan sebagai perhatian kami terhadap pelayanan kepada masyarakat, inilah yang menjadi prioritas kami,” tegas Wako.

Lanjutnya, sesuai dengan visi dan misi Kota Padang yaitu mewujudkan masyarakat yang madani berbasis Pendidikan, Perdagangan, Pariwisata yang unggul dan berdaya saing, Wako Hendri Septa mengajak siswa untuk mengisi kegiatan dengan hal yang positif.

“Hindari tawuran, penggunaan narkoba, dan hal-hal yang bisa merugikan masa depan. Isilah masa-masa ini dengan kegiatan yang positif agar dapat terwujudnya generasi emas di tahun 2045,” harapnya.

Turut mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Padang, unsur Forkopimca dan lainnya. (rdr)

Exit mobile version