Truk Terguling dan Hantam Rumah Warga, Basarnas: Korban 2 Orang

Satu selamat, sementara satu lagi meninggal dunia.

Proses evakuasi korban terjepit truk di Padang. (Foto: Dok. Basarnas)

Proses evakuasi korban terjepit truk di Padang. (Foto: Dok. Basarnas)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim SAR gabungan telah selesai melakukan evakuasi terhadap korban terjepit truk yang terbalik usai mengalami rem blong di kawasan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kepala Kantor SAR Padang, Abdul Malik mengatakan, korban dalam kejadian tersebut berjumlah dua orang.

“Satu selamat, sementara satu lagi meninggal dunia,” kata Abdul dalam keterangan tertulis yang diterima Radarsumbar.com pada Kamis (31/8/2023) malam.

Ia mengatakan, dua korban tersebut bernama Nopendi (43) dan Sugangga (43). Nama terakhir dilaporkan meninggal dalam peristiwa nahas yang terjadi pada Kamis siang tersebut.

“Kami melakukan evakuasi terhadap korban karena terjepit di dalam truk usai menghantam rumah warga dan masuk ke dalam parit,” katanya.

Meski tak ada kendala berarti, dalam proses evakuasi itu arus lalu lintas menjadi macet dan masyarakat berbondong-bondong ke lokasi kejadian.

Namun, hingga berita ini dirampungkan, Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon yang dihubungi via seluler belum memberikan perkembangan terbaru pasca kejadian dan kronologi dari peristiwa tersebut. (rdr)

Exit mobile version