Eks Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi Dilarikan ke Rumah Sakit

Emzalmi dilarikan ke rumah sakit pada Senin (25/9/2023).

Eks Camat Pauh, Wardas Tanjung (kanan) membezuk Wakil Wali Kota Padang periode 2013-2018, Emzalmi (tengah) yang dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Dok. Istimewa)

Eks Camat Pauh, Wardas Tanjung (kanan) membezuk Wakil Wali Kota Padang periode 2013-2018, Emzalmi (tengah) yang dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wakil Wali Kota (Wawako) Padang periode 2013-2018, Emzalmi dilaporkan dilarikan dan dirawat di Rumah Sakit Universitas Andalas (RS Unand), Sumatera Barat (Sumbar).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Camat Pauh, Yoserizal.

“Iya benar, beliau dirawat di rumah sakit,” kata Yose saat dihubungi Radarsumbar.com via seluler, Selasa (26/9/2023) sore.

Yoserizal mengatakan, Emzalmi dilarikan ke rumah sakit pada Senin (25/9/2023) usai terpeleset di dekat kolam ikan yang berada di kediamannya.

“Beliau terpeleset, sehingga mengalami patah tangan sebelah kanan, hari ini baru selesai dioperasi,” katanya.

Ia menyebut bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Padang juga telah membezuk pria yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang tersebut.

“Wali Kota Padang beserta jajaran dan keluarga besar Kecamatan Pauh juga telah membezuk pak Emzalmi, Alhamdulillah, kondisi beliau semakin membaik,” katanya.

Saat ini, kata pria yang akan segera memasuki masa purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, Emzalmi juga segera dipulangkan ke kediamannya yang berada di kawasan Pasar Baru, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

“Jika tidak ada halangan, hari ini beliau dipulangkan ke rumahnya,” tuturnya.

Sebelumnya, Emzalmi sempat dibezuk oleh salah satu anak buahnya, Wardas Tanjung yang juga pernah menjabat sebagai Camat Pauh. (rdr)

Exit mobile version