Andre Rosiade Bantu Ambulans untuk Masjid Baiturrahman Lubukbegalung Padang

Insya Allah kalau yang jadi Presiden Pak Prabowo, bantuan untuk Sumbar jauh lebih banyak lagi

Andre Rosiade menyerahkan bantuan ambulans untuk Masjid Baiturrahman Lubukbegalung, Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade menyalurkan bantuan satu unit ambulans untuk Masjid Baiturrahman Muhammadiyah, Batung Taba Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang. Ambulans itu sudah sangat dinanti jamaah dan warga sejak lama karena sangat dibutuhkan.

Turut hadir dalam penyerahan ambulans itu Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar yang juga anggota DPRD Sumbar Dapil 1 (Kota Padang) Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi, Anggota DPRD Kota Padang Dewi Susanti dan lainnya.

Pengurus Masjid Baiturrahman yang juga Pembina Yayasan Baiturrahman Sapardi mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang telah membantu satu unit ambulans. Namun yang paling berharga baginya, Andre Rosiade bisa berkumpul bersama para jamaah. Karena Andre Rosiade adalah wakil rakyat dari Sumbar yang sangat dikenal sudah banyak berbuat selama menjabat.

“Insya Allah kami tidak akan lupa. Kemana saja Pak Andre Rosiade berada, akan kami ikuti. Karena kami yakin Pak Andre siap membangun Sumbar dari mana saja. Kami doakan bersama keluarga selalu sehat dalam menjalankan amanah dari rakyat,” kata Sapardi dalam dialog yang juga dihadiri pengurus majelis taklim, pemuda, kelompok UMKM sampai pengurus KNPI Lubukbegalung.

Alfi Sukro, ketua KNPI Lubukbegalung menyebut, dia ini termasuk yang sangat mengagumi Andre Rosiade. Baik saat berkiprah di DPR atau di daerah pemilihan (Dapil). “Setiap Bang Andre Rosiade jadi narasumber di televisi saya tonton. Luar biasa. Tokoh Sumbar yang dibanggakan di tingkat nasional hari ini adalah Andre Rosiade,” kata Alfi Sukro.

Selain menyerahkan ambulans, Andre Rosiade juga menyebar bantuan untuk para jamaah yang terdiri baik dari majelis taklim sampai pemuda. Bagi Andre, turun langsung, berdialog dan membantu masyarakat adalah hal yang sangat disukainya. Karena itu setiap turun ke lapangan, Andre selalu melakukannya dan diterima baik masyarakat.

Andre juga membantu sejumlah fasilitas lainnya untuk masjid sebagai upaya meningkatkan kenyamanan beribadah jamaah. “Kami akan selalu berkomitmen membantu masyarakat, utamanya rumah-rumah ibadah. Karena ini sudah menjadi perjuangan kami sejak dilantik menjadi anggota DPR tahun 2019 lalu,” kata anggota Komisi VI ini.

Bagi Andre, kader Gerindra harus lebih banyak turun ke lapangan membantu masyarakat. Karena itu adalah arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto. Saat ini Gerindra masuk jajaran papan atas partai politik baik di tingkat Sumbar atau nasional.

“Insya Allah, semua kader Gerindra bermanfaat bagi masyarakat. Kami sebagai anggota DPR Alhamdulillah sangat serius membantu, termasuk ambulans untuk masjid ini. Semoga bisa bermanfaat untuk semua. Tidak itu saja, kami juga turut membantu pembangunan di Padang seperti Pasar Raya Fase VII, Pasar Belimbing, Pasar Siteba dan lainnya,” kata Andre yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar ini.

Andre mengatakan, sebagai wakil rakyat dari Dapil Sumbar 1 dia sudah banyak menggelontorkan dana pusat ke Sumbar. Hal itu akan terus membesar dan lebih banyak andai Presiden 2024 adalah Prabowo Subianto. “Insya Allah kalau yang jadi Presiden Pak Prabowo, bantuan untuk Sumbar jauh lebih banyak lagi,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (rdr)

Exit mobile version