Ada Jasad tak Dikenal di Padang, Ini Kondisi dan Ciri-cirinya

Jasad tersebut berjenis kelamin perempuan.

Ilustrasi mayat. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polisi mengungkap penemuan sesosok jasad seorang perempuan tidak dikenal di kompleks Ksatriaan Brigade Mobil (Satbrimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa tersebut diketahui tepatnya terjadi di Sungai Jembatan Brimob RT 0, RW 08, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar pada Selasa (3/10/2023).

Jasad tersebut berjenis kelamin perempuan,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Koto Tangah, AKP Afrino via keterangan tertulis.

Afrino mengatakan, peristiwa tersebut buncah berawal di saat salah seorang saksi bernama Dedi Putra (41) hendak mengantarkan anaknya ke sekolah dan melihat ada sesosok mayat terapung tanpa identitas di sungai tak jauh dari Kompleks Satbrimob Polda Sumbar.

“Saksi kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas jaga di piket Brimob dan memberitahukan kepada kami,” katanya.

Petugas polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mayat tersebut dimasukkan ke dalam kantong mayat serta dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumbar menggunakan ambulans Brimob Polda Sumbar.

“Sesampainya di RS Bhayangkara, mayat tersebut dimasukkan ke dalam lemari mayat dan guna proses lebih lanjut diminta dilakukan visum et repertum mayat,” katanya.

Afrino mengungkap, polisi menemukan sejumlah kondisi pada mayat tersebut.

Di antaranya, mulut dan hidung jasad perempuan tersebut mengeluarkan busa, kepala sebelah kiri ditemukan benjolan kecil dan tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik.

“Kami meminta bantuan semua pihak yang mengetahui identitas jasad perempuan tersebut segera laporkan ke petugas kepolisian,” tuturnya.

Berikut ciri-ciri jasad perempuan tersebut:

1. Berusia sekitar 14-16 tahun, berjenis kelamin perempuan
2. Tinggi sekitar 150 sentimeter
3. Menggunakan anting emas di telinga kiri dan kanan
4. Gigi menggunakan behel atau kawat
5. Kondisi baru meninggal
6. Menggunakan celana training warna hitam bermotif merah dengan merek Adidas di kantong sebelah kiri
7. Berpakaian kaos warna metalik (abu-abu) kombinasi merah di lengan

(rdr)

Exit mobile version