Terungkap! Ini Identitas Jasad Perempuan yang Ditemukan Meninggal di Padang

Jasad perempuan tersebut diketahui bernama Nurul Azizah (23).

Warga berbondong-bondong mendatangi kediaman Nurul Azizah yang ditemukan meninggal di Kompleks Brimob Polda Sumbar. (Foto: Dok. Istimewa)

Warga berbondong-bondong mendatangi kediaman Nurul Azizah yang ditemukan meninggal di Kompleks Brimob Polda Sumbar. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Teka-teki siapa sosok jasad perempuan yang ditemukan meninggal di kompleks Ksatriaan Brigade Mobil (Satbrimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) sudah terjawab.

Jasad perempuan tersebut diketahui bernama Nurul Azizah (23), warga Kompleks Perumahan Pinang Bungkuk Permai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

“Mayat tersebut sudah diketahui pihak keluarga,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Koto Tangah, AKP Afrino via keterangan tertulis.

Nurul Azizah diketahui anak dari pasangan Hamdani (60) dan Yuneti (50). Data yang berhasil dihimpun, korban juga diketahui tercatat sebagai salah seorang mahasiswa di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Padang, Sumbar.

“Petugas (Unit) Reserse Kriminal (Reskrim) sudah berada di RS Bhayangkara Polda Sumbar, informasi lanjutan segera kami kabarkan,” katanya.

Sebelumnya, peristiwa tersebut buncah berawal di saat salah seorang saksi bernama Dedi Putra (41) hendak mengantarkan anaknya ke sekolah dan melihat ada sesosok mayat perempuan terapung tanpa identitas di sungai tak jauh dari Kompleks Satbrimob Polda Sumbar.

“Saksi kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas jaga di piket Brimob dan memberitahukan kepada kami,” kata Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino.

Petugas polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mayat tersebut dimasukkan ke dalam kantong mayat serta dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumbar menggunakan ambulans Brimob Polda Sumbar.

“Sesampainya di RS Bhayangkara, mayat tersebut dimasukkan ke dalam lemari mayat dan guna proses lebih lanjut diminta dilakukan visum et repertum mayat,” katanya.

Afrino mengungkap, polisi menemukan sejumlah kondisi pada mayat tersebut.

Di antaranya, mulut dan hidung jasad perempuan tersebut mengeluarkan busa, kepala sebelah kiri ditemukan benjolan kecil dan tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik.

Berikut ciri-ciri jasad perempuan tersebut sebelum akhirnya diketahui dan dijemput keluarga:

1. Berusia sekitar 14-16 tahun, berjenis kelamin perempuan
2. Tinggi sekitar 150 sentimeter
3. Menggunakan anting emas di telinga kiri dan kanan
4. Gigi menggunakan behel atau kawat
5. Kondisi baru meninggal
6. Menggunakan celana training warna hitam bermotif merah dengan merek Adidas di kantong sebelah kiri
7. Berpakaian kaos warna metalik (abu-abu) kombinasi merah di lengan

(rdr)

Exit mobile version