Andre Rosiade Berbagi Ratusan Sembako di Ulak Karang Selatan, Padang

Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade membagi-bagikan ratusan sembako di Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kota Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade membagi-bagikan ratusan sembako di Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Jumat (13/10/2023). Ratusan orang menyambut Andre yang datang bersama rombongan DPD Gerindra Sumbar dan DPC Gerindra Kota Padang.

Ketua RW 01 Kelurahan Ulak Karang Selatan, Padang Utara Masban mengaku terharu dengan kedatangan ‘orang besar’ seperti Andre Rosiade ke lokasi permukiman mereka. Meski berada di pusat kota, daerah “Transito” ini masyarakatnya masih jauh dari kata sejahtera. Permukiman kumuh dan miskin masih banyak di lokasi itu.

“Kita selama ini mungkin belum pernah kedatangan tamu agung apalagi seperti Pak Andre Rosiade dari DPR RI. Untuk itu kami minta bantuan kepada Pak Andre untuk kebutuhan kelompok warga di sini,” kara Masban pada pertemuan yang juga dihadiri Bendahara DPD Gerindra Sumbar Gun Sugianto, Ketua DPC Gerindra Padang Verry Mulyadi, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang Mastilizal Aye dan sejumlah pengurus Gerindra lainnya.

Masban mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade dan Gerindra yang kerap turun membantu masyarakat di Ulak Karang Selatan. “Pak Andre sudah banyak membantu warga kami selama ini. Baik secara langsung ataupun melalui kader-kader Gerindra lainnya. Sekali lagi terima kasih,” katanya di sela pembagian sembako dan baju kaos di tepian Pantai Padang ini.

Mastilizal Aye yang berasal dari Dapil V (Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo) menyebutkan, Partai Gerindra adalah partai yang sangat dekat dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar hari itu. Pembagian sembako ini kerap dilakukan oleh Andre Rosiade baik sebelum jadi wakil rakyat sampai saat ini.

“Alhamdulillah, terima kasih ketua Andre Rosiade yang sudah bertemu dengan warga kami. Insya Allah, kader-kader Gerindra siap membantu dan menjadi solusi masyarakat, baik di Kota Padang, Sumbar dan Indonesia,” kata Bacaleg DPRD Padang Dapil Padang VI (Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo).

Andre Rosiade dalam dialog bersama warga menyebutkan, dia datang bersama keluarga besar Gerindra Sumbar menemui warga untuk bersosialisasi. Selain partai, mereka juga melakukan sosialisasi Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024. “Kami keluarga besar Gerindra Sumbar datang. Ingin berdialog dengan warga di Padang Utara ini,” kata Andre didampingi Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Maiyofa dan Wakil Bendahara Joni Rusjan.

Andre menyebutkan, Partai Gerindra akan terus membantu masyarakat, sesuai arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. “Insya Allah Partai Gerindra terus membantu masyarakat. Kami pastikan warga tidak aman menyesalkan pilih Gerindra,” kata anggota DPR RI asal Sumbar ini.

Selain Sembako, Andre Rosiade juga membantu untuk posko pemuda, mushalla dan lainnya di Transito itu. “Kami konkret, kami hadir dan kami bersama rakyat. Begitulah kader Partai Gerindra. Karena partai ini didirikan untuk membantu masyarakat,” katanya. (rdr)

Exit mobile version