Coba Bunuh Diri, Seorang Perempuan Hendak Loncat dari Atas Gedung Hotel di Padang

Ilustrasi loncat dari gedung tinggi. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang perempuan menggegerkan warga dan pengendara yang melintas di salah satu ruas jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (sumbar) pada Minggu (15/10/2023) pagi.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut diketahui nekat hendak melompat dari atas gedung Hotel Amaris Padang yang berada di tengah pusat kota tersebut.

“Iya benar ada kejadian itu, namun pada saat kami mendapatkan laporan dan hendak evakuasi korban, dia sudah bisa diselamatkan oleh pegawai hotel,” kata Kepala Bidang Operasi (Kabid Ops) dan Sarana Prasarana (Sarpras) Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Sutan Hendra.

Sutan mengatakan, saat ini perempuan tersebut telah diselamatkan dan dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

“Mungkin karena dibujuk dia bisa diselamatkan,” katanya.

Sutan Hendra mengatakan, lantaran si perempuan itu telah diselamatkan, pihaknya tidak mengetahui secara pasti identitas korban.

“Lantaran kami sudah tahu dia telah diselamatkan, kami langsung balik kanan ke markas (Damkar Padang),” katanya.

Sementara itu, Radarsumbar.com sudah mencoba menghubungi sejumlah pihak terkait pasca insiden perempuan hendak melompat dari salah satu lantai Hotel Amaris Padang.

Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Ipda Yanti Delfina menyebut belum mendapatkan kronologi kejadian.

“Belum ada sampai sama kami (Data dan kronologi kejadian),” katanya.

Begitu juga dengan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Padang Barat, AKP Abdul Kadir Jailani.

“Belum ada (data korban dan kronologi kejadian). Kami juga baru tahu dari rekan-rekan wartawan,” katanya.

Pihak public relation dari Amaris yang tergabung ke dalam Santika Indonesia, Elva Yulia mengaku belum mendapat informasi yang utuh soal kejadian tersebut. “Mohon maaf, saya belum bisa kasih info apa-apa karena saya juga belum tau detailnya,” ujar Elva. (rdr)

Exit mobile version