Pemko Padang Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif di Lubukkilangan

Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif di Kecamatan Lubukkilangan. (Foto: Dok.Diskominfo Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wali Kota Padang, Hendri Septa, kembali menyerahkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif bagi empat orang warga yang berdomisili di Kecamatan LubukKilangan. Penyerahan tersebut juga bersamaan dengan program ‘Berkantor Sehari di Kecamatan’.

Wali Kota Padang, Hendri Septa, menyampaikan bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk perhatian Pemko Padang terhadap masyarakat yang kurang mampu dan pelaku usaha kecil di Kota Padang.

“Semoga bantuan yang diberikan melalui Dinas Sosial Kota Padang ini dapat membantu, meringankan saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Ini juga merupakan salah satu bentuk dari kami Pemko Padang untuk masyarakat kita,” ucap Hendri Septa di Kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lubukkilangan, Senin (16/10/2023).

Adapun total bagi empat penerima manfaat tersebut, jelas Wako mencapai Rp21.196.360 yang diberikan dalam bentuk barang kebutuhan pokok, alat bantu dengar hingga perabotan rumah tangga.

“Kepada ibu/bapak, Insya Allah bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima. Semoga hal ini juga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Adapun rincian bagi empat penerima manfaat sebesar Rp21.196.360 yakni, bantuan UEP Disabilitas Pijat Refleksi (Disabilitas Netra) sebanyak sebesar Rp4.820.800 yang diterima Rusli (43), bantuan UEP Disabilitas Dagang Harian sebesar Rp4.732.500 yang diterima Erwin (49).

Kemudian, bantuan UEP Lanjut Usia sebesar Rp6.543.860 yang diterima Armaini (63) dan bantuan Bantuan Alat Bantu Dengar sebesar Rp5.100.000 yang diterima Isrq Al Fajar (17). Di sisi lain, salah seorang penerima manfaat, Armaini (63) menyampaikan terima kasih dan syukurnya atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah dilakukan oleh Pemko Padang. Tidak ada kata selain terima kasih sebanyak-banyaknya,” ucap Armaini.

Selain itu, Armaini juga berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan berkah bagi keluarga tersayang.

“Selain itu, saya juga berharap dan berdoa agar kita semua diberikan kesehatan dan ketabahan dalam menjalani kehidupan,” tutupnya. (rdr/mc)

Exit mobile version