Maju ke DPRD Padang dari Dapil V, Fadli Zon: Rachmad Wijaya Insya Allah Terpilih

Caleg Gerindra DPRD Padang Dapil V (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon saat berkunjung ke Sumbar.

PADANG, RADARSUMBAR.COM-Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dr H Fadli Zon SS MSc menyebutkan, Insya Allah Rachmad Wijaya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Padang 2024. Rachmad Wijaya adalah calon anggota DPRD Padang dari Partai Gerindra di daerah pemilihan (Dapil) Padang V yang terdiri dari Padang Selatan dan Padang Timur.

“Saya Fadli Zon, saat ini bersama saudara saya Rachmad Wijaya, Caleg DPRD Padang Dapil V, yang terdiri dari Padang Selatan dan Padang Timur. Mohon doa dan dukungannya,” kata Fadli Zon saat berkunjung ke Sumbar pekan lalu. Rachmad juga mengikuti sejumlah agenda anggota Komisi I DPR RI itu di Aia Angek Cottage, Nagar Aia Angek, Kecamatan Sepuluh Koto, Kabupaten Tanahdatar, Selasa (7/11/2023).

Wakil Ketua DPR RI 2014-2019 ini menyebutkan, doa dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. “Kami minta masyarakat Sumbar dan Kota Padang khususnya jangan golput dan ramai-ramai mencoblos ke TPS,” kata Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI itu.

Selain bertemu Fadli Zon, di Aia Angek, Rachmad Wijaya juga sempat berdialog dengan budayawan Musra Dahrizal Katik Rajo Mangkuto yang dikenal dengan Mak Katik. Mak Katik banyak memberikan wejangan kepada Rachmad, yang baru kali ini memasuki dunia politik. Di usia mudanya, Rachmad disebut sudah mapan dan sangat ingin mengabdi untuk masyarakat.

Rachmad Wijaya mengaku sangat kagum dengan sepak terjang Fadli Zon di DPR RI. Karena itulah dia menyempatkan diri bertemu dan berbincang dengan Fadli Zon saat berada di Sumbar. Rachmad menyebut, banyak anak muda Sumbar atau Indonesia yang terinspirasi oleh Fadli Zon yang kerap muncul di televisi dan media dengan gagasan dan pemikirannya yang bernas.

“Alhamdulillah, bisa bertemu dan berdialog dengan pak Fadli Zon. Terima kasih dukungannya. Salah satu tokoh pendiri Gerindra bersama pak Prabowo Subianto. Kami dapat informasi, pak Fadli juga berperan penting dalam membuat Gerindra menjadi partai terbesar di Sumbar seperti saat ini,” kata Rachmad Wijaya, pengusaha muda sukses di bidang transportir energi dan juga pengadaan kendaraan bermotor ini.

Rachmad menyebutkan, niatnya maju ke DPRD Padang bukanlah untuk kepentingan pribadi. Tapi keinginan untuk membantu percepatan pembangunan di Padang Selatan, Padang Timur dan Kota Padang umumnya. “Insya Allah kalau untuk pribadi dan keluarga sudah cukup. Sekarang waktunya mengabdikan diri untuk masyarakat,” kata Rachmad Wijaya.

Rachmad kembali menyebut, apa yang dilakukannya saat ini dengan banyak berbagi dengan masyarakat, terinspirasi dari Ketua DPD Gerindra Sumbar yang juga anggota DPR RI Andre Rosiade. “Kami kader Gerindra diminta Ketum Gerindra pak Prabowo Subianto untuk terus berbuat bagi rakyat. Mohon doakan kami selalu konsisten,” kata Rachmad Wijaya. (rdr)

Exit mobile version