Rachmad Wijaya Bantu Mesin Pemotong Rumput untuk Warga Rawang

Tapi, ini adalah bagian dari kecintaan kami kepada masyarakat Rawang

Tim Rachmad Wijaya menyerahkan satu set mesin pemotong rumput kepada Sekretaris RW 12 Kelurahan Rawang, Padang Selatan, Leni. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tokoh pemuda Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Rachmad Wijaya tak henti-hentinya berbagi dengan masyarakat.

Teranyar, melalui tim, Rachmad menyerahkan satu set mesin pemotong rumput untuk warga RW 12 Kelurahan Rawang.

Sekretaris RW 12 Rawang, Leni berterima kasih atas bantuan dari Rachmad Wijaya yang sangat bermanfaat dan dinanti-nanti oleh masyarakat.

Dengan mesin pemotong rumput itu, akan memudahkan warga mengendalikan rumput-rumput liar di sejumlah kompleks yang ada di perumahan di Rawang.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Rachmad Wijaya. Putra asli Rawang yang sekarang sudah sukses berbisnis di Sumatra Barat dan Sumatra Selatan. Semoga juga sukses dalam menggapai cita-citanya, termasuk dalam dunia politik,” kata Leni saat menerima mesin potong rumput dari Ristin, tim Rachmad yang juga tokoh masyarakat setempat.

Ristin menambahkan, warga begitu antusias dalam memberikan dukungan kepada Rachmad Wijaya saat ini. Hal itu terbukti dengan semakin banyaknya warga yang bersedia menjadi relawan dan memenangkan Rachmad.

Ini adalah bukti, akan ada putra asli Rawang yang akan duduk di DPRD Padang.

“Alhamdulillah, kami telah menyampaikan amanah dari Rachmad Wijaya. Warga sudah bisa memanfaatkan mesin ini untuk memotong rumput-rumput yang membuat jalan-jalan kompleks terlihat tidak rapi. Mereka sangat berterima kasih kepada Rachmad,” kata Ristin yang juga seorang ketua RT di Kelurahan Rawang.

Rachmad Wijaya mengatakan, saat diminta mesin potong rumput, dia langsung bersedia.

Apalagi sebagai putra Rawang, dia merasa terpanggil untuk berbuat di tanah kelahiran dan tempat dia bersekolah dari SD sampai SMA itu.

“Ini mungkin tidak seberapa. Tapi, ini adalah bagian dari kecintaan kami kepada masyarakat Rawang. Tempat kami lahir dan besar dan membangun usaha. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga Rawangi,” kata Rachmad Wijaya, alumni SMAN 6 Padang.

Rachmad kembali mengatakan, salah satu inspirasinya dalam berbuat membantu masyarakat adalah anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade.

“Pekan lalu kami ikut kegiatan beliau seharian di Padang. Alhamdulillah, banyak bantuan yang digelontorkan untuk masyarakat. Ini terus menginspirasi kami para kader Gerindra,” kata Caleg DPRD Padang Dapil 5 (Padang Selatan dan Padang Timur). (rdr) 

Exit mobile version