Cara Wali Kota Padang Peringati Hari Guru Nasional 2023

Peringatan HGN juga dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan para guru se-Kota Padang.

Wali Kota Padang, Hendri Septa bertemu ribuan guru dalam peringatan Hari Guru Nasional 2023 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Sabtu (25/11/2023) pagi. (Foto: Dok. Prokopim)

Wali Kota Padang, Hendri Septa bertemu ribuan guru dalam peringatan Hari Guru Nasional 2023 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Sabtu (25/11/2023) pagi. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Puluhan ribu guru di Kota Padang mengikuti jalan santai yang dilepas langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, Sabtu (25/11/2023) pagi.

Salah seorang guru SDN 30 Lubuk Lintah, Serly Fitri Yanti mengapresiasi dengan diadakan kegiatan olahraga jalan santai ini.

Menurutnya, selain memeriahkan peringatan HGN juga dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan para guru se-Kota Padang.

“Kami juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Padang Bapak Hendri Septa pada pembukaan acara jalan santai ini,” katanya.

Sherly juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Padang yang telah memprioritaskan para guru honorer dalam penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di daerah tersebut.

“Tadi saya dengar dalam sambutan Pak Wali, kalau tidak salah ada 2.362 formasi yang disediakan untuk para guru, dari 3.014 formasi yang disediakan. Ini menandakan bahwa guru diprioritaskan oleh Wali Kota Padang,” katanya.

Rangkaian kegiatan jalan santai ini dimulai pada pukul 07.00 WIB pagi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang yang ditutup dengan pembagian ratusan door prize.

Jalan santai ini diikuti oleh para anggota PGRI, kepala sekolah SD, SMP, SMA se-Kota Padang, ribuan guru se-kota Padang, dan masyarakat Kota Padang. (rdr)

Exit mobile version