Dilepas Ekos Albar, Jalan Santai Warga Pisang Padang Diikuti Eks Pelatih Timnas

Hadirnya pemerintah dalam kegiatan seperti ini adalah hal yang positif.

Wakil Wali Kota Padang sisa masa jabatan 2018-2023, Ekos Albar. (Foto: Dok. Prokopim)

Wakil Wali Kota Padang sisa masa jabatan 2018-2023, Ekos Albar. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ribuan warga Pisang, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menghadiri jalan santai yang digagas oleh tokoh Kecamatan Pauh, Dasman, Minggu (26/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan yang dilepas langsung oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Ekos Albar ini beberapa nama populer di kalangan warga Kota Padang, seperti mantan Pelatih Timnas Sepakbola Indonesia, Nil Maizar.

Ekos Albar dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan olahraga seperti ini bisa dilakukan secara berkala.

Ia meminta masyarakat agar bisa menumbuhkan semangat olahraga sekaligus menjaga kekompakan dan silaturrahmi warga.

“Kegiatan seperti ini harus dilaksanakan secara berkala. Agar semangat olahraga di kalangan masyarakat bisa tumbuh, dan berdampak positif kepada tingkat kesehatan dan produktivitas warga kota Padang, khususnya di Kecamatan Pauh,” katanya.

Sementara itu Tando salah seorang warga yang mengikuti kegiatan jalan santai ini, mengungkapkan bahwa hadirnya pemerintah dalam kegiatan seperti ini adalah hal yang positif.

Karena selain menunjukan kepedulian, juga bisa menjadi sarana bagi warga berkomunikasi dengan Pemerintah Kota.

“Kami mengapresiasi kehadiran pemerintah di kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti ini. Jadi kita bisa bertemu langsung dan berkomunikasi, sehingga program-program yang dilaksanakan pemerintah kota ke depan lebih tepat sasaran,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version