Indehoi di Batu Grip Pantai Padang, Pasangan Ini Ditangkap

Pasangan kekasih itu diamankan ketika sedang asyik duduk dan berpelukan.

Pasangan muda-mudi ini diamankan Satpol PP Kota Padang pada Senin (27/11/2023) malam. (Foto: Dok. Satpol PP Padang)

Pasangan muda-mudi ini diamankan Satpol PP Kota Padang pada Senin (27/11/2023) malam. (Foto: Dok. Satpol PP Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan pasangan muda-mudi di kawasan Batu Grip Pantai Padang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Pasangan remaja yang berinisial F (26) dan PA (19) itu diamankan oleh petugas yang tengah berpatroli pada Senin (27/11/2023) malam pukul 22.30 WIB.

Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan Masyarakat (Linmas) Satpol PP Kota Padang, Aldi mengatakan, pasangan kekasih itu diamankan ketika sedang asyik duduk dan berpelukan.

“Mereka tidak peduli dengan situasi di sekelilingnya meski di sana tempat umum dan masih ramai pengunjung,” kata Aldi, Selasa (28/11/2023) siang.

Dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat Kota Padang, kata Aldi, pihaknya terpaksa membawa pasangan tersebut untuk didata dan dibina.

Aldi mengatakan, penertiban tersebut dilakukan dalam rangka menjaga norma kesopanan dan kearifan lokal yang berlaku di Kota Padang.

“Dalam rangka menghindari perbuatan maksiat serta perbuatan yang tidak senonoh, pasangan ini diamankan ke Mako Satpol guna dilakukan pembinaan,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version