Caleg DPRD Padang Nurhaida Terima Cenderamata dari Pembina PP PIRA

Sekretaris PD PIRA Sumbar yang juga caleg DPRD Padang Nurhaida menerima cenderamata dari Pembina PP PIRA Bianti Djiwandono. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sekretaris PD Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sumatra Barat (Sumbar) Nurhaida menerima cenderamata dari Pembina PP PIRA Bianti Djiwandono.

Penghargaan ini diterima Nurhaida yang juga calon legislatif (Caleg) DPRD Padang Dapil 1 (Kototangah) itu di sela-sela kegiatan Pendidikan Politik Persiapan Caleg PIRA Sumbar dalam Pemilu 2024, di Hotel Mercure Padang, Selasa (28/11/2023).

Bianti Djiwandono berpesan agar semua perempuan yang tergabung dalam Gerindra terus bergerak memenangkan partai ini.

“Peluang Gerindra dan Prabowo-Gibran hari ini sangat besar. Apalagi jika para kader PIRA, termasuk di Sumbar terus bergerak ke tengah-tengah masyarakat,” kata saudari kandung Prabowo ini.

Nurhaida yang juga ketua panitia pelaksana mengatakan, politik bukanlah hal asing bagi perempuan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, melibatkan diri dalam politik resmi dana menyatu dalam partai politik masih menjadi langkah-langkah bagi perempuan. PIRA hadir untuk mengubah paradigma ini. PIRA adalah bagian terbesar dari Partai Gerindra yang diketuai Prabowo Subianto, Calon Presiden Indonesia 2024.

“Visi PIRA adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui pergerakan perempuan dalam berbagai aspek kehidupanm seperti ekonomi kerakyatan, pendidkan, budaya dan kesehatan. Kami percaya bahwa melibatkan perempuan secara aktif akan membawa keberlanjutan dan kemandirian bagi bangsa kita,” kata Nurhaida mewakili ketua PD PIRA Sumbar Nurul Anatasia.

Sementera misi PIRA kata Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar ini, adalah meningkatkan ekonomi keluarga dengan memahamkan perempuan Indonesia tentang pentingnya pendidikan, kesehatan, budi pekerti, dan aspek sosial budaya. “Hanya dengan pemahaman ini, kita dapat membangun kemandirian bangsa dan memberikan warisan yang kokoh kepada generasi penerus kita,” kata Nurhaida. (rdr)

Exit mobile version