Study Tiru, Lapas Tanjung Pati Sambangi Rutan Padang

Kedatangan Kalapas Tanjung Pati beserta tim ini dilaksanakan dalam rangka studi tiru ke Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar dan Rutan Padang.

Studi tiru Lapas Tanjung Pati ke Rutan Padang. (dok. istimewa)

Studi tiru Lapas Tanjung Pati ke Rutan Padang. (dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Padang berkesempatan dikunjungi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjung Pati, Azhar, beserta tim pembangunan Zona Integritas, Rabu (29/11/2023).

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang, Welli mengatakan, kedatangan Kalapas Tanjung Pati beserta tim ini dilaksanakan dalam rangka studi tiru ke Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar dan Rutan Padang.

“Tujuan dalam studi tiru tersebut adalah mengetahui proses pelayanan kesehatan yang menggunakan aplikasi Sistem Rekam Medis Narapidana dan Tahanan (Siredisnata) dan penggunaan aplikasi Pendataan Kamar (Sterek) Digital menggunakan QR Code,” ungkap Welli.

Kemudian Welli mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kalapas Tanjung Pati beserta tim. “Terima kasih atas kunjungan Kalapas Tanjung Pati, Bapak Azhar, beserta tim.”

“Kami merasa senang bisa berbagi pengetahuan dan saling belajar dengan Lapas Tanjung Pati,” sebutnya.

“Semoga dengan kedatangan Kalapas Tanjung Pati beserta tim, Rutan Padang dan Lapas Tanjung Pati bersama bisa mewujudkan pelayanan yang semakin prima” imbuhnya. (rdr/MC Padang)

Exit mobile version