Rachmad Wijaya dan Pendukungnya Sambut Capres Prabowo di Padang

Rachmad langsung memimpin para pencinta Prabowo Subianto yang berasal dari Padang Selatan dan Padang Timur.

Rachmad Wijaya dihadapan pendukungnya dan kader Gerindra serta kader partai koalisi saat kedatangan Prabowo ke Pasar Raya Padang. (dok. istimewa)

Rachmad Wijaya dihadapan pendukungnya dan kader Gerindra serta kader partai koalisi saat kedatangan Prabowo ke Pasar Raya Padang. (dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Calon anggota DPRD Kota Padang Rachmad Wijaya bersama para pendukungnya turut menyambut kehadiran calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Kota Padang, Sabtu (10/12/2023). Rachmad langsung memimpin para pencinta Prabowo Subianto yang berasal dari Padang Selatan dan Padang Timur.

Hari itu, Pasar Raya Padang memang menjadi panggung megah bagi sambutan yang luar biasa bagi Prabowo. Saat itu Rachmad Wijaya, Caleg dari Partai Gerindra turut memimpin massa dalam menyambut Capres dengan elektabilitas tertinggi dari dua pasangan calon lainnya itu.

Rachmad, yang juga nomor urut 2 di Dapil Padang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur), berhasil mengorganisir basis massa yang kuat dari kedua Kecamatan tersebut.

Dengan spanduk, bendera, dan sorakan meriah bersama kader Partai Gerindra dan kader Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), Pasar Raya berubah menjadi ‘lautan’ semangat yang menggema.

Dalam orasinya, Rachmad Wijaya menegaskan keyakinannya bahwa Prabowo Subianto bukan hanya akan memenangkan hati masyarakat Sumatra Barat (Sumbar) tetapi juga meraih dukungan yang masif di tingkat nasional.

Pidato Rachmad yang penuh semangat berhasil menarik perhatian, menggugah emosi, dan memantik semangat di antara para pendukungnya.

Sebagai ‘duta’ Partai Gerindra, Rachmad tidak hanya menggalang dukungan untuk Prabowo, tetapi juga akan terus bersinergi dengan masyarakat.

Dia menekankan pentingnya dialog terbuka dan partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi. Rachmad siap mendengarkan aspirasi masyarakat Padang Selatan dan Padang Timur, dan memperjuangkan isu-isu yang menjadi perhatian utama warga setempat.

Sebagai seorang calon legislatif, Rachmad Wijaya menyoroti sejumlah isu lokal yang mendesak, termasuk infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat di Kota Padang.

Komitmennya untuk menjadi penyampai suara masyarakat di tingkat legislatif semakin menegaskan peran pentingnya sebagai perwakilan rakyat.

“Dengan keramaian dan semangat yang tercipta setelah kedatangan pak Prabowo tersebut, memberikan momentum positif bagi politis.”

“Karena dalam dinamika politik yang semakin berkembang, keterlibatan aktif kami dan dukungan massa yang terorganisir menjadi elemen kunci dalam memahami dinamika politik lokal dan nasional yang tengah berkembang,” katanya.

Rachmad Wijaya menegaskan, apa yang dilakukannya dalam menyambut Prabowo adalah atas arahan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

“Kami diminta turut menyambut pak Prabowo. Tapi karena dukungan untuk beliau sudah sangat tinggi, maka sangat mudah mengajak massa. Insya Allah Prabowo-Gibran menang satu putaran,” katanya. (rdr)

Exit mobile version