Peringati Hari HIV AIDS Sedunia, Semen Padang Beri Edukasi Pelajar

Ini merupakan momen penting bagi PT Semen Padang untuk mengedukasi karyawan masyarakat mengenai penyakit menular tersebut.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dalam rangka memperingati Hari HIV AIDS Sedunia yang digelar setiap 1 Desember, PT Semen Padang menggelar berbagai kegiatan, antara lain, sosialisasi dan edukasi tentang bahaya HIV/AIDS kepada siswa SMA, lomba desain baliho Hari HIV/AIDS dan senam bersama.

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati, menjelaskan, peringatan Hari HIV/AIDS Sedunia dengan tema “Bergerak Bersama Komunitas, Akhiri AIDS 2030,” merupakan momen penting bagi PT Semen Padang untuk mengedukasi karyawan masyarakat mengenai penyakit menular tersebut.

“Jadi, kami berkomitmen untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran lebih dini HIV/AIDS. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa-siswi SMA tentang bahaya HIV/AIDS serta bagaimana cara mencegah penyebarannya,” katanya.

Sosialisasi dan edukasi tentang bahaya HIV/AIDS itu dilaksanakan di SMA Semen Padang pada Senin (11/12/2023) dan di SMAN 14 Padang pada Kamis (14/12/2023).

Kegiatan Sosialiasi HIV/AIDS dan senam bersama juga akan diikuti insan Semen Padang Group pada 22 Desember 2023 di Plaza Kantor Pusat Semen Padang. Panitia juga menggelar lomba Desain Baliho HIV/AIDS Sedunia dengan tema “Let Communities Lead”. (rdr)

Exit mobile version