2 Pemuda di Padang Nyaris Tewas usai Ngebut Bawa Motor, Pinggang dan Kaki Terjepit

Kedua pemuda itu melintas di jalan Andalas menggunaka motor dengan nomor polisi (nopol) BA 4139 OW.

Evakuasi korban terjepit plang toko akibat kecelakaan usai ugal-ugalan membawa motor pada Jumat (29/12/2023) pagi. (Foto: Dok. Dinas Damkar Padang)

Evakuasi korban terjepit plang toko akibat kecelakaan usai ugal-ugalan membawa motor pada Jumat (29/12/2023) pagi. (Foto: Dok. Dinas Damkar Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dua pemuda di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) nyaris tewas usai kecelakaan yang mereka alami akibat membawa motor secara ugal-ugalan di kawasan Andalas, Kecamatan Padang Timur.

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang pada Jumat (29/12/2023) dini hari sekitar pukul 05.40 WIB.

“Korban dua orang,” kata Kepala Bidang Operasi (Kabid Ops) dan Sarana Prasarana (Sarpras) Dinas Damkar Kota Padang, Sutan Hendra via keterangan tertulisnya.

Sutan mengatakan, dua pemuda yang menjadi korban kecelakaan itu bernama Englo Celzen (19) dan Aditya Torezka (19). Keduanya berasal dari Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung.

“Informasi itu dilaporkan ke kami lantaran pinggang dan kaki korban terjepit, warga melaporkan kejadian itu kepada kami,” kata Sutan.

Kedua pemuda itu, katanya, melintas di jalan Andalas menggunaka motor dengan nomor polisi (nopol) BA 4139 OW.

Kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi dan terlibat kecelakaan karena menabrak plang gerai makanan.

“Korban bisa kami selamatkan,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version