Rachmad Wijaya, Caleg Gerindra DPRD Padang Siap Mendengar dan Mengeksekusi Keluhan Warga

Caleg Gerindra DPRD Padang Rachmad Wijaya berkampanye di RW 2 Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM-Calon Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Padang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya tak henti-hentinya berkeliling menyapa warga. Rachmad juga menggelar kampanye di sejumlah titik di Dapilnya itu.

Saat kampanye di RW 2 Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Senin (8/1) Rachmad mendapatkan sambutan hangat dari warga. Begitu juga sejumlah tokoh Rawang dan umumnya Padang Selatan. Rachmad dianggap sudah sangat cocok duduk di DPRD Padang menjadi penyambung lidah masyarakat. Karena dia begitu dekat dan sangat mendengar keluhan rakyat.

Tokoh masyarakat Rawang Syam mengaku sangat berharap Rachmad Wijaya ini duduk di DPRD Kota Padang. Apalagi besok akan berkantor baru di Air Pacah. Karena selama ini belum ada putra asli Rawang yang menjadi anggota Dewan. Meski setiap Pemilu, ada yang maju tapi karena suara terpecah-pecah, semua selalu gagal.

“Kami yakin, 2024 ini ceritanya akan berbeda dengan Rachmad Wijaya. Tak ada alasan tak memilih Rachmad Wijaya. Karena Rachmad sangat dikenal dan sering membantu masyarakat Padang Selatan. Dia berasal dari Rawang, dan sekarang tinggal di Jati Padang Timur. Keluarga besarnya masih di Rawang,” kata Syam pada kampanye yang dihadiri sekitar 100 orang itu.

Syam merasa yakin, saat Rachmad menjadi wakil rakyat, dia akan sangat mendengar keluh kesah warga dan siap mengeksekusinya. “Sebelum maju ke DPRD saja sia sudah banyak berbuat. Apalagi kalau sudah duduk nanti. Kami juga melihat, Rachmad langsung dibimbing Andre Rosiade. Tokoh nasional asal Sumbar dari Partai Gerindra,” katanya.

Rachmad yang juga mengampanyekan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini sangat berterima kasih atas sambutan hangat warga setiap dia datang dan berkampanye. “Sejak awal kami menyatakan mau maju ke DPRD Padang, sudah banyak yang mendukung. Sekarang tambah banyak. Alhamdulillah, terima kasih,” kata Caleg nomor urut 2 ini.

Rachmad Wijaya juga memberikan pemberitahuan tata cara pencoblosan kertas suara suara untuk DPRD Kota Padang. Rachmad Wijaya juga berdiskusi dan tanya jawab dengan masyarakat setempat, untuk mengetahui permasalah yang ada di Rawang dan Padang Selatan umumnya.

“Insya Allah, kami berkomitmen dalam pembangunan dan membantu masyarakat. Karena kami seorang pengusaha yang pasti memegang komitmen. Kalau tidak, tak akan ada usaha yang berhasil. Kami juga terbuka menerima masuak dan informasi tentang keadaan wilayah,” katanya.

Tokoh masyarakat Rawang Herman K menambahkan, 2024 adalah kesempatan emas memiliki putra asli Rawang di DPRD Padang. “Sekarang ada Rachmad Wijaya yang dipastikan tak akan mencari ‘makan’ di Dewan. Dia sudah cukup untuk keluarga, bahkan berlebih-lebih. Tinggal pengabdian untuk masyarakat Rawang, Padang Selatan dan Kota Padang secara umum,” kata Ketua LPM Rawang ini. (rdr)

Exit mobile version