Rachmad Wijaya Gerindra: Pilih Calon yang Tepat, jangan Buang-buang Suara

Rachmad membaur dengan waega RW 12 Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan saat berkampanye untuk Pileg dan Pilpres 2024.

PADANG, RADARSUMBAR.COM-Calon anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Padang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya semakin menggencarkan sosialisasi dan kampanyenya. Selain mengampanyekan diri, Rachmad juga terus meminta warga memilih Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Kali ini, Rachmad membaur dengan waega RW 12 Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan. Tokoh masyarakat setempat Ofriandi mengatakan, Rachmad Wijaya sudah sangat cocok menjadi anggota DPRD Padang. Mewakili masyarakat Rawang, umumnya Padang Selatan dan Padang Timur.

“Kami sudah menunggu kedatangan Rachmad Wijaya yang merupakan putra asli Rawang di RW ini. Kami yakin dan berharap Rachmad bisa memaksimalkan program kerjanya. Warga juga mendoakan Rachmad Wijaya terpilih menjadi salah satu anggota legislatif di Kota Padang. Karena dia benar-benar layak,” katanya.

Ofriandi menyebut, Rachmad Wijaya meski masih berusia 33 tahun, tapi sudah mapan dan bisnisnya juga tumbuh dan berkembang pesat. “Jadi kami pastikan, Rachmad Wijaya tidak akan mencari uang di Dewan. Tapi benar-benar sebagai ladang pengabdiannya. Semoga kita semua di Rawang komit memilih Rachmad Wijaya, Dapil 5 Partai Gerindra nomor urut 2,” katanya.

Tokoh masyarakat Rawang Herman K menyebutkan, Rachmad adalah harapan masyarakat Rawang dan Padang Selatan umumnya. Karena saat ini, Rachmad sudah sangat tepat dan siap menjadi anggota DPRD Padang. Secara umum sudah matang dan secara ekonomi juga sudah jauh dari cukup.

“Saya melihat begitu banyak warga Padang Selatan yang menginginkan Rachmad Wijaya. Jadi, untuk apa pilih yang lain lagi. Rachmad sudah cocok dan tepat untuk jadi wakil rakyat. Mewakili kita dan menyalurkan aspirasi-aspirasi kita,” kata Ketu LPM Kelurahan Rawang ini.

Rachmad berterima kasih atas masifnya dukungan kepadanya. Dia meminta warga terus membantunya dengan mengajak sanak saudara memilih Rachmad Wijaya. “Jangan lagi ragu untuk memilih kami. Juga pak Prabowo dan mas Gibran yang secara nasional sudah disebut menang dalam berbagai survei. Bahkan bisa melenggang satu putaran. Jadi untuk apa sia-siakan suara kita,” kata Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumbar ini.

Rachmad yang juga aktif di berbagai organisasi seperti Iswana Migas, HKTI dan lainnya ini mengakui punya idola dalam politik Sumbar dan nasional. Dia adalah Anggota DPR RI dan juga Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. “Kami bergerak selalu berkoordinasi dengan Bang Andre Rosiade. Insya Allah beliau akan terpilih kembali menjadi anggota DPR RI asal Sumbar,” kata Rachmad Wijaya. (rdr)

Exit mobile version