Warning Wali Kota Padang ke ASN, Singgung Etos Kerja hingga Pelayanan

Lakukan perubahan dan pembaharuan agar kinerja dalam melayani masyarakat semakin meningkat.

Wali Kota Padang, Hendri Septa. (Foto: Dok. Prokopim)

Wali Kota Padang, Hendri Septa. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wali Kota Padang, Hendri Septa meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di Ibu Kota Sumatera Barat (Sumbar) untuk terus meningkatkan etos kerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembina apel gabungan di Kompleks Eks Balai Kota Padang, Jalan M Yamin, nomor 70, Kecamatan Padang Barat, Senin (15/1/2024) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh ASN Inspektorat, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang.

“Anda harus melakukan perubahan dalam bekerja agar pelayanan yang diberikan semakin baik kedepannya. Anda ini adalah pelayanan, suri tauladan, serta menjadi contoh bagi masyarakat banyak. Oleh sebab itu perlihatkan anda hadir di tengah masyarakat, dan tingkatkan etos kerja,” katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Padang untuk terus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.

“Lakukan perubahan dan pembaharuan agar kinerja dalam melayani masyarakat semakin meningkat,” katanya.

Dalam apel gabungan tersebut, Hendri Septa juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Inspektorat, BPKAD, dan Bapenda Kota Padang atas kinerja baik yang diperlihatkan sepanjang tahun 2023.

“Telah banyak prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan, seperti Inspektorat yang selalu mengawasi dan melakukan pemeriksaan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD). BPKAD yang mengatur dalam pengelolaan keuangan, serta yang luar biasa Bapenda telah mengumpulkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi sepanjang sejarah,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version