Tak hanya Dikhususkan bagi ASN, Pelayanan Pustu Balaikota Padang Dibuka Senin hingga Jumat

Puskesmas Pembantu (Pustu) di Balaikota Padang. (Foto: Dok. Infopublik)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Puskesmas Pembantu (Pustu) hadir di Balaikota Padang. Fasilitas kesehatan itu buka setiap hari kerja.

“Pustu Balaikota buka di hari kerja, Senin hingga Jumat,” terang Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang dr Srikrunia Yati, Senin (15/1/2024).

Jadwal pelayanan Pustu Balaikota mulai pukul 07.30 hingga pukul 16.00 WIB. Pustu yang dibangun di bagian belakang Kantor Balaikota Padang di Aie Pacah itu tidak saja dikhususkan bagi ASN. Tetapi juga bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan saat berkunjung ke Balaikota.

Terkait jenis layanan yang dihadirkan, Srikurnia Yati menyebut, Pustu Balai Kota Padang menyediakan diantaranya screening kesehatan, pelayanan kesehatan oleh dokter umum serta pemeriksaan laboratorium sederhana berupa pemeriksaan kolesterol, gula darah hingga pelayanan kesehatan ibu hamil serta balita.

“Selanjutnya juga ada pelayanan keluarga berencana (KB), edukasi dan konseling kesehatan serta pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Kita harapkan para ASN dapat memeriksakan kesehatannya dan berobat di Pustu Balai Kota Padang ini,” tutup Kadiskes Kota Padang ini. (rdr/mc)

Exit mobile version