Siapkan SDM Akuntan Andal, Unidha Gandeng Teddy Alfonso

Profesional Akuntan Teddy Alfonso (tengah) usai memberikan wawasan soal akuntansi kepada mahasiswa D3 Akuntansi Unidha. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kantor Jasa Akuntan Teddy Alfonso digandeng Universitas Dharma Andalas (Unidha), guna mewujudkan komitmen dalam mempersiapkan generasi akuntan yang siap menghadapi transformasi bisnis modern. Teddy Alfonso sendiri merupakan profesional akuntan yang telah tersertifikasi pada berbagai bidang akuntansi.

Dalam kolaborasi itu, diangkat acara bertajuk “How Does Transformation Affect Business and Accounting”, Sabtu (13/1/2024).

Dalam kegiatan itu, Teddy Alfonso memberikan wawasan mendalam di hadapan ratusan mahasiswa D3 Akuntansi Unidha. Dukungan langsung dari Teddy Alfonso menjadi landasan untuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kantor Jasa Akuntan Teddy Alfonso dan Unidha.

“Serius siapkan akuntan profesional bukan hanya tentang penguasaan konsep akuntansi, tetapi juga tentang adaptasi terhadap perubahan bisnis. Transformasi adalah kunci, dan melalui kerja sama ini, kami ingin mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan tersebut dengan percaya diri,” sebut Teddy Alfonso, di sela kegiatan.

Teddy Alfonso yang juga caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 asal Partai Golkar menilai, dengan langkah ini, Unidha telah memberikan peluang unik bagi mahasiswa untuk mendapatkan wawasan langsung dari praktisi berpengalaman dan terlibat dalam lingkungan pembelajaran yang inovatif.

“Kolaborasi ini diharapkan menjadi pendorong penting dalam menjembatani kesenjangan antara dunia pendidikan dan tuntutan dunia bisnis yang terus berkembang,” harap Teddy. (rdr)

Exit mobile version