Jemput Aspirasi, Nurhaida Datangi Emak-emak di Kototangah

Kehadirannya ke lokasi tersebut adalah untuk memenuhi undangan emak-emak yang ingin sekali bertemu dengan Ketua TKD Sumbar Prabowo-Gibran, Andre Rosiade.

Calon legislatif (Caleg) DPRD Padang Dapil 1 Kototangah, Nurhaida menjemput aspirasi di di Perumahan Gerry, Kecamatan Kototangah, Kota Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Calon legislatif (Caleg) DPRD Padang Nomor urut 3 Dapil 1 Kototangah, Nurhaida tak henti-hentinya bergerak menarik suara pemilih untuk Pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya pada Minggu (28/1/2024) kemarin. Nurhaida bersilaturahmi dengan emak-emak di Perumahan Gerry, Kecamatan Kototangah, Kota Padang.

Wakil Sekretaris Gerindra Sumbar ini mengatakan, kehadirannya ke lokasi tersebut adalah untuk memenuhi undangan emak-emak yang ingin sekali bertemu dengan Ketua TKD Sumbar Prabowo-Gibran, Andre Rosiade.

Pada pertemuan ini, Nurhaida tidak lupa mengkampanyekan capres 02 Prabowo Subianto dan berbagi atribut seperti, baju, kaos Pragib, kalender dan sebagainya.

“Usai bersilaturahmi dan berdiskusi banyak hal  kegiatan ini kita tutup dengan berdoa bersama,” kata Nurhaida.

Kendati demikian, kata Nurhaida, sesuai pesan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, kader Gerindra harus senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Karena itu, kader Gerindra harus meraup suara pemilih, apalagi Pemilu 2024 tinggal sebentar lagi.

“Kita juga sosialisasikan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ke masyarakat yang kita temui,” ujar Nurhaida.

Nurhaida berharap doa dan dukungan masyarakat terkait pencalonannya sebagai anggota DPRD Padang. Dukungan serupa juga untuk capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Saya minta doa dan dukungan masyarakat, termasuk untuk calon Gerindra di provinsi, DPR RI dan capres dan cawapres,” terangnya.

Ia meminta agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. “Saya sampaikan kepada warga agar datang ke TPS pada hari pemungutan nanti, jangan sampai golput,” ujarnya. (rdr)

Exit mobile version