Dimintai Emak-emak, Caleg DPRD Padang Nurhaida Jemput Aspirasi di Perumahan Bumi Lubuk Buaya Indah

Caleg DPRD Padang nomor tiga Dapil 1, Nurhaida bertemu konstituennya di Perumahan Bumi Lubuk Buaya Indah. (Foto: Dok. Tim Nurhaida)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Calon legislatif (Caleg) DPRD Padang nomor urut tiga Dapil 1 (Kototangah), Nurhaida terus bergerak menarik suara pemilih untuk Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Caleg perempuan dari Partai Gerindra tersebut, kembali menemui konstituennya yang hampir sebagian besar emak-emak di Perumaham Bumi Lubuk Buaya Indah, Kelurahan Lubukbuaya, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Senin (4/2/2024).

Nurhaida mengatakan, dirinya sengaja datang ke lokasi tersebut untuk memenuhi undangan para ibuk-ibuk yang sangat ingin sekali bertemu dengan Ketua DPD Gerindra Sumbar yang juga Ketua TKD Sumbar Prabowo-Gibran, Andre Rosiade. Nurhaida mengapresiasi semangat para emak-emak tersebut yang sangat antusias menunggu kedatangannya.

“Saya bangga sekali dengan ibuk-ibuk di Perumaham Bumi Lubuk Buaya Indah. Mereka rela menunggu meski cuaca panas terik,” ujar Wakil Sekretaris Gerindra Sumbar ini.

Sesuai pesan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, kata Nurhaida, kader Gerindra harus senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Karena itu, kader Gerindra harus meraup suara pemilih sebanyak-banyaknya, apalagi Pemilu 2024 tinggal sebentar lagi.

Di pertemuan itu, Nurhaida menerima banyak aspirasi sekaligus menyampaikan harapannya agar masyarakat mendoakan serta memberikan dukungan terhadap pencalonannya sebagai anggota DPRD Padang.

“Ketika diberikan kesempatan oleh Allah menjadi anggota DPRD Padang, saya akan amanah. Saya juga akan berusaha membagikan program-program yang menjadi pokir untuk masyarakat di dapil ini,” tuturnya.

Selain itu, Nurhaida juga berharap dukungan serupa diberikan untuk capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ia juga tak lupa mengkampanyekan capres 02 itu serta berbagi atribut seperti, baju, kaos Pragib, kalender dan sebagainya.

“Saya minta doa dan dukungan masyarakat, termasuk untuk calon Gerindra di provinsi, DPR RI dan capres dan cawapres,” terangnya.

Usai bersilaturahmi dan berdiskusi banyak hal, kegiatan ini kemudian ditutup dengan berdoa bersama. (rdr)

Exit mobile version