Jelang Berakhir Masa Kampanye, Caleg DPRD Padang Nurhaida makin Gencar Jemput Aspirasi Warga

Calon legislatif (Caleg) DPRD Padang nomor urut tiga Dapil 1 (Kototangah), Nurhaida bertemu pendukungnya di Kototangah. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Jelang hari pencoblosan, calon legislatif (Caleg) DPRD Padang nomor urut tiga Dapil 1 (Kototangah), Nurhaida semakin gencar bertemu pendukungnya. Di hari-hari terakhir kampanye tersebut Nurhaida menemui sekaligus pendukungnya di tiga tempat berbeda pada Kamis (8/2/2024).

Seperti kampanye pertama, Nurhaida menemui konstituennya di RT 02 RW 008, tepatnya di belakang Masjid Al Ikram Gantig, Kelurahan Batang Kabung Ganting, yakni di rumah Ibuk Darlis. Setelah selesai di sana, Nurhaida kembali berkampanye di Simpang Maut RT 01 RW 03, Kelurahan Bungopasang, tepatnya di rumah Bapak Muhammad Al Phaba. Kemudian, kampanye dilanjutkan Nurhaida di Jalan Tabing Lubuk Minturun RT 04 RW 01, Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto, tepatnya di rumah Pak Rosnedi.

Nurhaida mengatakan, pertemuan dengan warga di tiga lokasi berbeda di Kecamatan Kototangah itu dilakukan untuk memenuhi langsung undangan warga yang sebagian besar dari kalangan emak-emak tersebut. Warga sangat antusias untuk bertemu langsung dengan dirinya dan Ketua DPD Gerindra Sumbar yang juga Ketua TKD Sumbar Prabowo-Gibran, Andre Rosiade. Saat pertemuan itu, berbagai aspirasi disampaikan warga kepada Nurhaida.

“Di tiga titik lokasi tersebut, saya menerima banyak aspirasi dari warga. Semua aspirasi saya tampung yang nantinya akan saya wujudkan jika saya diamanahkan menjadi anggota DPRD Kota Padang,” terang Caleg perempuan dari Partai Gerindra tersebut.

Nurhaida juga tak lupa meminta doa dan dukungan warga agar memilihnya pada Pemilu 14 Februari yang tinggal beberapa hari lagi. Harapan serupa disampaikan Nurhaida agar warga juga memberikan dukungan kepada Partai Gerindra serta calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Saya minta doa dan dukungan masyarakat, termasuk untuk calon Gerindra di provinsi, DPR RI serta capres dan cawapres,” kata Wakil Sekretaris Gerindra Sumbar ini.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Nurhaida juga tak lupa berbagi atribut seperti, baju, kaos Pragib, kalender dan sebagainya. (rdr)

Exit mobile version