Pemko Padang Terima Evaluasi Dokumen Perencanaan dari BPKP Sumbar

Evaluasi ini sangat berguna dalam menyusun kegiatan dan sub kegiatan Pemko Padang

BPKP menyerahkan evaluasi dokumen perencanaan kepada Pemko Padang. (Foto: Dok. Prokopim)

BPKP menyerahkan evaluasi dokumen perencanaan kepada Pemko Padang. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Koordinator Pengawasan Bidang Program dan Pelaporan serta Pembinaan APIP (P3A) BPKP Sumbar, R Agus Prasetyo Budi beserta tim menyerahkan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Padang Laporan Hasil Evaluasi atas Perencanaan dan Penganggaran khususnya bidang pengentasan kemiskinan dan stunting selama tahun 2023, Rabu (7/2/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Andree Harmadi Algamar mengatakan, dengan evaluasi ini diharapkan Pemko Padang dapat mengetahui sejauh mana tingkat kematangan perencanaan yang sudah disusun. Terutama terkait program stunting dan pengentasan kemiskinan.

Evaluasi ini, kata Andree sangat berguna dalam menyusun kegiatan dan sub kegiatan Pemko Padang dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien, serta bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kami berterima kasih atas evaluasi yang diserahkan BPKP. Ini sangat berguna bagi kami dalam melihat potensi dan tren dalam teknis penanganan stunting dan pengentasan kemiskinan. Tujuannya, agar semua program dan kegiatan tepat sasaran dan efisien,” katanya.

Andree juga mengapresiasi BPKP Sumbar karena selalu membuka ruang bagi Pemko Padang untuk melakukan diskusi terkait kendala dan permasalahan yang ditemukan. (rdr)

Exit mobile version