KPU Imbau Ketiga Paslon Tawarkan Program untuk Kemajuan Pariaman

Deklarasi kampanye damai ini menandakan masa kampanye secara resmi dimulai terhitung Rabu (25/9/2024).

Deklarasi kampanye damai Pilkada 2024 digelar KPU Kota Pariaman. (dok. istimewa)

Deklarasi kampanye damai Pilkada 2024 digelar KPU Kota Pariaman. (dok. istimewa)

PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – KPU Kota Pariaman menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Serentak tahun 2024 Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2024 di Gedung Saiyo Sakato, Kota Pariaman pada Selasa, (24/9/2024).

Ketua KPU Pariaman, Ali Unan mengatakan dengan dilaksanakannya deklarasi kampanye damai ini menandakan masa kampanye secara resmi dimulai terhitung Rabu (25/9/2024).

“Selama kampanye, tawarkan program-program untuk kemajuan Kota Pariaman. Jauhkan isi kampanye dari fitnah, hoax dan black campaign,” ujar Ali Unan yang membuka acara ini didampingi Komisioner Junaidi Ismail (Divisi Hukum), Afriwaty Zen (Divisi Perencanaan Data dan Informasi), Dharma Syoergana Putra (Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu), dan Fitra Yandi (Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM) serta Sekretaris Darlis.

Ali Unan menambahkan pelaksanaan kampanye ini akan berlangsung hingga dua bulan ke depan. Pihaknya meyakini ketiga paslon memiliki program yang bermanfaat untuk masyarakat.

Setelah acara pembukaan deklarasi kampanye ini dilanjutkan penandatanganan ‘ikrar’ dari masing-masing ketiga paslon yang diikuti dari Polres Pariaman, Dandim 0308 Pariaman, Bawaslu, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri.

Kegiatan dalam rangkaian Pilkada ini juga dihadiri unsur Forkopimda, Ketua Bawaslu, Ketua Parpol pengusung, Tim Kampanye, hingga relawan dari masing-masing ketiga Paslon. (rdr-rudi)

Exit mobile version