Tabrak Truk, Petani asal Pasaman Barat Tewas

Kecelakaan di kawasan Simpang Empat pada Kamis (13/7/2023) pagi. (Foto: Dok. Polres Pasbar)

SIMPANG EMPAT, RADARSUMBAR.COM – Seorang warga Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) meninggal dunia usai dihantam truk pada Kamis (13/7/2023) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban diketahui bernama Syahril (47), warga Jorong Batang Biyu, Nagari Lingkung Aur, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasbar.

“Korban (pemotor) meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Pasbar, AKP Yuliadi via keterangan tertulis yang diterima Radarsumbar.com.

Peristiwa nahas yang menimpa petani itu, kata Yuliadi, berawal di saat motor dengan nomor polisi (nopol) BA 6380 SF yang dikemudikan Syahril datang dari arah Simpang Empat menuju Sasak.

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), motor menabrak bemper belakang mobil BA 1263 SQ yang dikemudikan oleh Rika Sufriani (34),” kata Yuliadi.

Tidak hanya menabrak bemper mobil, kata Yuliadi, motor yang dikemudikan Syahril melebar ke kanan jalan dan menabrak truk BA 8330 SP yang dibawa Adi Putra (32).

“Akibatnya, korban terpental ke jalan dan mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Rumah Sakit Islam (RSI) ibnu Sina Simpang Empat,” imbuhnya.

Saat ini, jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. Polisi juga telah mengamankan kendaraan yang terlibat peristiwa nahas tersebut. (rdr-008)

Exit mobile version