Keluarga Besar Berkarya Indonesia Group Riau Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Pasaman-Pasbar

Direktur Operasional & HR Berkarya Indonesia Group Riau, Ulul Azmi menyerahkan bantuan gempa di Pasaman dan Pasbar. (IST)

PADANG,RADARSUMBAR.COM – Keluarga besar jajaran komisaris, direksi serta karyawan dan karyawati Berkarya Indonesia Group (PT Berkarya Jasa Inspeksi & PT Berkarya Sukses Gemilang) Pekanbaru Riau, menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi di Pasaman dan Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Operasional & HR, Ulul Azmi kepada Pramuka Kwarcab 0308 Pasaman dan Karang Taruna Kabupaten Pasaman pada Sabtu (28/2/2022). Adapun bantuan yang diserahkan sebanyak 1 ton beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Sebelumnya, Ketua Forum Insinyur Muda PII Riau yang juga tokoh muda Sumbar asal Pasaman tersebut, juga telah menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Pasaman.

Ulul Azmi menyampaikan ucapan belasungkawa dari komisaris, direksi dan semua karyawan atas musibah yang menimpa Pasaman dan Pasaman Barat. “Salam dari keluarga besar BIG dan tetap semangat. Insya Allah semoga kita semua kuat dalam menghadapi cobaan ini,” tuturnya, Selasa (1/3/2022).

Ia berharap dengan bantuan yang diserahkan tersebut dapat meringankan duka saudara-saudara kita dalam menghadapi musibah tersebut.

Ia menegaskan, sebagai putra asli Pasaman, dirinya tidak akan henti-hentinya membantu para korban gempa bumi di Pasaman dan Pasaman Barat. “Saya juga men-support aksi dari Kwarcab 0308 Pasaman yang hadir di lokasi. Termasuk kehadiran Sekretaris Kwarcab 0308 Pasaman Nazri Chan beserta kakak pembina dan adik-adik DKC lainnya,” terang Purna Dewan Kerja Cabang 0308 Pasaman ini.

Dalam kunjungan itu, Ulul Azmi juga menyempatkan diri meninjau lokasi yang sangat terdampak akibat gempa bumi yakni di Jorong Siparayo Nagari Malampah dan sempat berkomunikasi dengan Marthen R. Singal selaku Project Director PT. Hutama Karya (HK) Divisi Pembangunan Jalan Tol Seksi Sicincin-Padang.

“Terima kasih atas bantuan dari HK yang sangat cepat tanggat dan respons untuk membantu bencana alam di Malampah Pasaman,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version