Pemuda yang Hilang di Sungai Batang Agam usai Bersihkan Peralatan Kurban Ditemukan Meninggal Dunia

Sebelum ditemukan meninggal, korban ini berenang bersama temannya.

Tim SAR Gabungan mencari keberadaan seorang pemuda yang dilaporkan hilang di Sungai Batang Agam, Kota Payakumbuh pada Selasa (18/6/2024) pagi. (Foto: Dok. Basarnas)

Tim SAR Gabungan mencari keberadaan seorang pemuda yang dilaporkan hilang di Sungai Batang Agam, Kota Payakumbuh pada Selasa (18/6/2024) pagi. (Foto: Dok. Basarnas)

PAYAKUMBUH, RADARSUMBAR.COM – Seorang pemuda bernama Muhammad Algozi (18) yang hilang di Sungai Batang Agam, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban berenang di Sungai Batang Agam usai membersihkan peralatan kurban pada Selasa (18/6/2024) pagi.

“Sebelum ditemukan meninggal, korban ini berenang bersama temannya,” kata Koordinator Pos SAR Limapuluh Kota, Yudi Riva via keterangan tertulis.

Korban, katanya, telah sempat dicari oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat. Namun tidak membuahkan hasil hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia.

“Estimasi waktu kejadian itu sekitar pukul 09.25 WIB. Sementara kami menerima informasi pukul 09.40 WIB. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi dilaporkan hilang dan saat ditemukan dievakuasi ke RS Adnaan WD Kota Payakumbuh,” katanya.

Untuk mencari keberadaan Muhammad Algozi, Pos SAR Limapuluh Kota mengerahkan lima personel ke lokasi kejadian.

“Kami juga dibantu oleh petugas dari unsur TNI, Polri, BPBD, PMI, Damkar Kota Payakumbuh, insan kebencanaan serta masyarakat sekitar. Saat ini, jasad korban telah ditemukan dan diserahkan kepada pihak keluarga,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version