Tokoh Pemuda se-Painan Raya Deklarasikan Dukungan ke Hendrajoni-Risnaldi

Deklarasi pemuda se Painan Raya untuk Hendrajoni-RInaldi di Pilkada Pessel. (dok. istimewa)

Deklarasi pemuda se Painan Raya untuk Hendrajoni-RInaldi di Pilkada Pessel. (dok. istimewa)

PESSEL, RADARSUMBAR.COM — Tokoh pemuda se-Painan Raya mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Hendrajoni-Risnaldi dalam Pilkada Pesisir Selatan (Pessel) yang digelar 27 November 2024 mendatang.

Deklarasi itu dimotori M. Adli dan dihadiri oleh Junaidi, Cik Ani dan tokoh Painan lainnya. Untuk diketahui dulunya mereka merupakan pendukung bupati petahana Rusma Yul Anwar. Yang ikut menandatangani petisi dukungan terhadap Rusma pada Pilkada 2020 lalu.

Dalam kesempatan itu dihadiri langsung Hendrajoni, Risnaldi dan anggota komisi pendidikan DPR RI, Lisda Hendrajoni yang merupakan istri Hendrajoni.

Hendrajoni menyampaikan tentang program-programnya yang berfokus pada sektor infrasktruktur, pariwisata, pengentasan kemiskinan dan pengangguran.

“Kita fokus nanti membangun infrastruktur, pariwisata dan pengentasan kemiskinan. Serta menarik investasi agar ekonomi Pessel tumbuh dan bergerak,” ucap Hendrajoni.

Mantan bupati 2015-2020 melanjutkan bahwa saat ini tingkat pengangguran dan kemiskinan cukup tinggi.

Lisda Hendrajoni,  juga meyakinkan publik bahwa dia akan terus mendatangkan program-program nasional sebagaimana saat ini telah dilakukan. Seperti bea siswa PIP, KIP dan sejumlah program unggulan lainnya.

“Agar anak-anak Pessel tidak putus sekolah dan terus melanjukan pendidikan di tingkat yang lebih tinggi,” ucap istri Hendrajoni tersebut.

Sedangkan bakal calon wakil bupati Risnaldi semalam menggelorakan semangat warga yang datang untuk memenangkan pasangan ini pada Pilkada November mendatang. Dan disambut yel-yel oleh peserta yang hadir. (rdr)

Exit mobile version