Polsek Pancungsoal Pessel Buru Pengedar yang Kabur Tinggalkan Puluhan Paket Ganja

Kejadiannya pada Senin (20/3/2023) lalu di Kampung Rimbopanjang, Kenagarian Tiga Sungai Inderapura, Kecamatan Pancungsoal

Kapolsek Pancungsoal AKP Dedi Antonis memperlihatkan barang bukti ganja yang diamankan. (Foto: Dok. Istimewa)

PAINAN, RADARSUMBAR.COM – Jajaran Polsek Pancungsoal, Polres Pesisir Selatan masih memburu pelaku pengedar narkoba yang kabur usai meninggalkan puluhan paket ganja kering yang beratnya mencapai 10 kilogram.

Kapolsek Pancungsoal AKP Dedi Antonis menjelaskan Selasa (28/3/2023), pihaknya sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku. Personel saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kejadiannya pada Senin (20/3/2023) lalu di Kampung Rimbopanjang, Kenagarian Tiga Sungai Inderapura, Kecamatan Pancungsoal, Kabupaten Pesisir Selatan. Pelaku kabur hendak ditangkap,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Pancungsoal, Polres Pesisir Selatan berhasil mengamankan puluhan paket narkotika jenis ganja kering yang siap diedarkan.

“Iya, ada puluhan paket (narkotika ganja) yang diamankan,” kata Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono melalui Ps Kasubsi PID Aiptu Doni Santoso, Rabu (22/3/2023).

Dikatakan, 33 paket ganja yang diamankan tersebut terdiri dari 9 paket besar, 4 paket sedang dan 20 paket kecil. “Untuk pelakunya masih DPO, karena melarikan diri saat hendak diamankan petugas,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version