Polres Pessel Ungkap 27 Kasus Narkoba sejak Januari hingga Mei 2023

Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono. (Foto: Dok. Istimewa)

PAINAN, RADARSUMBAR.COM – Selama Januari sampai Mei tahun 2023, Polres Pesisir Selatan (Pessel( berhasil mengungkap 27 kasus narkoba. 24 kasus diungkap Satnarkoba Polres Pessel, dan 3 kasus diungkap jajaran Polsek.

Ada 31 jumlah tersangka berhasil diamankan sejak bulan Januari-Mei tahun 2023 terdiri dari 30 laki-laki dan 1 perempuan.

”Dua kecamatan pada semester I tahun 2023 masuk rawan narkoba. Yaitu kecamatan Sutera dan Pancungsoal,” tegas Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono.

Polres Pessel katanya, berkomitmen dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya. Ia juga mengajak peran aktif dan dukungan dari seluruh stakeholder mendukung penegakan hukum narkoba di wilayahnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan upaya-upaya pencegahan melalui kegiatan penyuluhan hukum, sosialiasi ke sekolah dan program Jumat Curhat.

“Kalau ada di lingkungan kita yang mencurigakan, silakan laporkan ke kami. Kami siap menindaklanjuti. Kami siap memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat,” ungkapnya. (rdr-007)

Exit mobile version